Daily Social Bali, Destinasi Kuliner Inovatif Baru di Kuta Bali

Tuesday, 11 October 22 Bonita Ningsih

Kuta menjadi salah satu destinasi populer di Bali yang menjadi incaran bagi warga lokal, turis domestik, hingga mancanegara. Tak heran, jika banyak destinasi kuliner baru yang hadir setiap tahunnya untuk mengakomodir kebutuhan makanan dan minuman para pelancong.

Pada bulan ini, Kuta kehadiran tempat makan baru yang dapat mengakomodir kebutuhan para pendatang yaitu di Daily Social Bali. Berada di area lobi Sheraton Bali Kuta Resort, restoran ini resmi dibuka pada 7 Oktober 2022.  

“Kuta telah menjadi destinasi liburan favorit banyak orang, dan liburan yang menyenangkan biasanya melibatkan kegiatan berkunjung ke restoran dan kafe trendi di area tersebut. Di sini, tamu dapat bertemu orang-orang yang mereka cintai sembari menikmati hidangan lezat ditemani pemandangan laut dan matahari terbenam,” ujar Ashley Lai, General Manager Sheraton Bali Kuta Resort.

Daily Social Bali siap menyambut turis sebagai restoran yang menyediakan berbagai jenis makanan mulai dari sarapan hingga santap malam. Hidangan yang disajikan terinspirasi dari pasar kuliner dari berbagai belahan negara dunia.

BACA JUGA:   SCOP3 Group Perkuat Bisnis The Purist Villas & Spa Ubud

Menu yang ditawarkan di Daily Social Bali fokus pada budaya kuliner Asia. Setiap hidangannya diolah menggunakan bahan-bahan lokal yang diperoleh dari pemasok dengan sistem pertanian atau peternakan bertanggung jawab (ethical sourcing). Tim kuliner Daily Social Bali juga memastikan secara konsisten menghadirkan sajian bercita rasa autentik guna memberikan pengalaman makan terbaik di jantung distrik hiburan Kuta.

Restoran ini memiliki desain yang menampilkan aspek geografis dan budaya Kuta. Sentuhan  warna tanah serta corak biru pada interiornya merepresentasikan warna pasir dan laut Pantai Kuta yang berada tepat di seberang resor.

Memiliki lokasi yang strategis, restoran ini dibuat sebagai wadah berkumpul ideal yang dibalut atmosfer kasual. Daily Social Bali terkoneksi langsung dengan Beachwalk Shopping Centre sehingga memiliki misi sebagai tempat berkumpul nomor satu di Kuta. 

BACA JUGA:   PSBB di Hotel Borobudur Jakarta

Di Daily Social Bali, tamu diajak untuk mengeksplorasi hidangan lokal dan internasional melalui enam dapur interaktif yang dikenal sebagai hub. Masing-masing hub menyajikan masakan yang dirancang oleh Executive Chef Sheraton Bali Kuta Resort, Rangga Safari, dan timnya. 

Keenam hub ini menghadirkan opsi hidangan berbeda mulai dari pastry dan roti, selada dan cold cuts, masakan Asia, seafood dan daging bakar. Ada juga pilihan kuliner lokal bergaya makanan kaki lima di Indonesia terutama yang ada di Bali. 

Pada salah satu hub, para tamu juga dapat memesan seafood dan daging segar seperti di pasar. Nantinya, pesanan para tamu dapat langsung dimasak sesuai dengan keinginan mereka.

“Daily Social Bali memupuk rasa kebersamaan melalui konsep hidangan yang menjunjung cita rasa lokal serta konsep berbagi. Di sini, pengunjung diajak untuk menikmati makanan Asia yang familiar, sajian lokal terbaik, serta pilihan hidangan-hidangan internasional bercita rasa otentik dengan tampilan menggugah selera,” ucap Rangga.

BACA JUGA:   5 Hotel Jepang Akan Dikonversi Menjadi Marriott

Restoran berkapasitas 150 orang ini mengubah konsep restoran formal menjadi tempat makan santai dengan program mingguan yang memikat. Dengan konsep tersebut, Daily Social Bali menargetkan dapat menjadi tempat bertemunya makanan dan budaya, seni dan orisinalitas dengan mengakar pada komunitas dan keluarga yang kuat.

Selama masa pembukaan, Daily Social Bali, menawarkan promo spesial yaitu beli tiga dapat empat untuk sesi Sunday Social Brunch. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp550.000++ per orang dan berlaku tiap Minggu dari 9 Oktober hingga 6 November 2022.