Wajah Baru INNSiDE by Melia

Wednesday, 06 February 19   19 Views   0 Comments   Herry Drajat
INNSiDE by Melia

Melia Hotels International mengumumkan wajah baru brand INNSiDE by Meliá pada acara FITUR, Spain’s International Tourism Trade Fair, yang diselenggarakan di Madrid, Spanyol, pada 23-27 Januari 2019. Sebelumnya, INNSiDE dikenal sebagai merek hotel yang berlokasi strategis di tengah kota dan bergaya urban. Dengan wajah baru, INNSiDE by Meliá akan memfokuskan strategi hotel, yaitu pada sustainability, bleisure holistik, musik, dan budaya lokal yang ditujukan pada generasi milenial.

Melia telah melihat peluang untuk menjadikan generasi milenial sebagai target dengan pendekatan pada gaya hidup mereka, terutama yang termasuk dalam kategori kelas menengah, yaitu melalui perluasan makna sebuah destinasi resor, di mana garis antara pekerjaan dan liburan hampir tak terlihat.

Nantinya properti akan menyediakan ruang dan tempat yang merangkul budaya lokal dan menciptakan lingkungan di mana para tamu dapat bekerja, berolahraga, beristirahat, sekaligus bermain. Untuk mendorong mereka dalam menemukan lingkungan baru, para tamu akan memiliki akses ke INNSiDE city guides, dengan berbagai pemandangan lokal dan tips kesehatan.

Selain untuk beristirahat, hotel ini nantinya juga digunakan sebagai tempat untuk relaksasi dengan tersedianya tempat fitness suite mutakhir, wellness software digital terbaru, dan kolam renang.

Seluruh kamar akan direnovasi untuk memberikan fasilitas paling nyaman di dalam kamar, termasuk jubah mandi, sandal, mesin kopi mewah, minibar gratis, dengan jus segar dan bir lokal. Lemari es akan tersedia untuk tamu kamar Superior +, dikemas penuh dengan camilan sehat, serta minuman dan makanan ringan. Kamar Superior + juga akan memiliki sound systems kelas atas, layanan streaming gratis, dan penyewaan sepeda gratis untuk mendorong para tamu menjelajahi daerah setempat.

INNSiDE by Meliá akan menjadi prioritas bagi terciptanya sustainability Meliá Hotels International. Merek ini akan menggunakan bahan daur ulang di seluruh properti, bekerja sama dengan pemasok lokal, serta menjamin tidak ada plastik sekali pakai.

Saat ini, di Indonesia sendiri merek hotel INNSiDE by Meliá baru beroperasi di Yogyakarta. Nantinya seluruh properti akan memiliki ruang meeting bergaya open lobby untuk berbisnis ataupun bersosialisasi, dan juga ruang meeting kreatif termasuk sinema, studio kebugaran, dan studio rekaman yang dapat disewakan untuk kegiatan acara.