Waringin Hospitality Hotel Group Resmikan Hotel 88 Blok M

Friday, 04 June 21 Bonita Ningsih
Hotel 88 Blok M waringin hospitality

Di tengah kondisi pandemi COVID-19, Waringin Hospitality Hotel Group memberanikan diri untuk membuka hotel baru di Jakarta. Pada 3 Juni 2021, Waringin Hospitality Hotel Group meresmikan satu lagi hotel di kawasan Jakarta Selatan, yaitu Hotel 88 Blok M.

Acara peresmian digelar dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan juga tertib. Peresmian hotel baru hanya dihadiri oleh pihak internal manajemen Waringin Hospitality Hotel Group dan juga investor PT Glori Arta Anugrah.

Metty Yan Harahap, Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality, mengaku bangga dapat meresmikan satu unit hotel baru di tengah pandemi. Dengan pembukaan hotel baru ini diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar dan juga meningkatkan pariwisata DKI Jakarta.

BACA JUGA:   Bisnis Hotel Malaysia Terganggu Hingga Kuartal Ketiga

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara pembukaan ini. Rasa terima kasih kami khususkan untuk investor yang telah bergabung bersama Waringin Hospitality,” kata Metty.

Hotel 88 Blok M dibangun dengan konsep interior modern minimalis yang bersih dan nyaman agar membuat tamu senang berada di dalam hotel. Hotel ini juga menawarkan tiga tipe kamar, yaitu Superior Room, Deluxe Room, dan Executive Room.

Sebagai hotel berbintang dua, Hotel 88 Blok M memiliki pelayanan seperti hotel bintang tiga. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas restoran 24 jam, ruang meeting, lift, air panas, tv kabel, penatu, wifi, area parkir yang luas, dan juga mempunyai sirkulasi udara yang sangat baik.

BACA JUGA:   Waringin Hospitality Hotel Group Meresmikan Pembukaan Luminor Hotel Kota

Terletak di Jl. Melawai V No.20 Kebayoran Baru, hotel ini dianggap sangat strategis karena dekat dengan tempat populer di Jakarta Selatan. Sebut saja Blok M Square, Pasaraya Blok M, Blok M Plaza, MRT Blok M, M Bloc Space, Kidzania Pacific Place, dan Gelora Bung Karno.

Untuk merayakan pembukaan, Hotel 88 Blok M memberikan promo spesial untuk kamar seharga Rp350.000, penggunaan ruang meeting mulai dari Rp250.000/pax, serta paket arisan dan ulang tahun hanya Rp88.000/pax.