Waringin Hospitality Hotel Group Meresmikan Pembukaan Luminor Hotel Kota

Tuesday, 19 March 19   20466 Views   0 Comments   Harry Purnama
Luminor Hotel Kota

Pemerintah Indonesia terus melakukan promosi pariwisata dengan gencar, baik di tingkat nasional maupun internasional. Hal ini berdampak pesat pada laju perekonomian masyarakat. Mobilitas yang semakin tinggi tersebut menuntun masyarakat dalam kehidupan sehari hari, mulai dari kebutuhan berwisata, bisnis, sampai kebutuhan akan hotel. Hotel saat ini bukan hanya sekadar tempat untuk menginap, melainkan dapat digunakan untuk meeting bersama klien, perayaan ulang tahun, makan siang bersama teman-teman kantor, makan malam romantis bersama pasangan, juga perayaan pernikahan.

Melihat perkembangan perubahan sosial yang terjadi saat ini, Waringin Hospitality Hotel Group dengan optimistis turut berpartisipasi aktif dalam meningkatkan pariwisata dan menumbuhkan kontribusi terbaik bagi perkembangan dunia perhotelan di Indonesia. Untuk itu, di bulan Maret 2019 ini Waringin Hospitality Hotel Group kembali menghadirkan hotel baru, yakni Luminor Hotel Kota yang berada di Jl. Mangga Besar No.73 Tamansari, Jakarta Barat.

Luminor Hotel Kota adalah hotel butik bintang empat dengan konsep desain yang unik, modern, dan menawan. Hotel ini memiliki empat tipe kamar, yaitu Deluxe, Executive, Junior Suite, dan Suite Room. Luminor Hotel Kota dilengkapi dengan fasilitas ruang meeting, ballroom, Wajik Resto & Café, pusat kebugaran, spa, massage, Smart Corner, valet parking, dan Wi-Fi gratis. Di masa pembukaan ini, Luminor Hotel Kota memberikan harga yang spesial, yakni hanya Rp688.888.

“Saat memasuki Luminor Hotel Kota, Anda akan melihat konsep desain interior sebuah cerita legenda kuno tentang sekumpulan ikan koi berwarna emas berenang menuju hulu sungai kuning di Cina. Namun, ketika mereka sudah berada di ujung, ternyata ada air terjun. Banyak di antara ikan-ikan tersebut berbalik dan membiarkan arus sungai membawanya hanyut. Ikan koi yang tersisa pun terus berjuang, berusaha melompat dari kedalaman sungai untuk melewati air terjun. Usaha dilakukan terus-menerus tiada henti meskipun belum menunjukkan hasil. Usaha ikan koi pun menarik perhatian para iblis di sekitar mereka. Iblis pun memberikan ejekan dan pengaruh yang buruk kepada ikan koi yang masih berusaha. Setelah 100 tahun dilalui, akhirnya ada seekor ikan koi yang mampu mencapai puncak dari air terjun tersebut. Para dewa pun mengakui ketekunan dan tekad ikan koi tersebut dan mengubahnya menjadi seekor naga emas. Makna dari legenda ini yang bisa kita ambil adalah sebuah bentuk simbol dari kekuatan dalam keteguhan kita berusaha sehingga kita mendapatkan hasil yang nikmat di kemudian hari,” ucap Metty Yan Harahap, Corporate Director of Sales and Marketing Waringin Hospitality.

Waringin Hospitality Hotel Group telah beroperasi sejak tahun 2010 dan merupakan anak perusahaan dari Waringin Group. Hingga awal tahun 2019, Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 18 unit hotel yang tersebar di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Surabaya, Sidoarjo, dan Jember.

Hotel 88 adalah brand hotel pertama milik Waringin Hospitality Hotel Group dengan konsep Feel at Home for Business, memiliki dua tipe kamar Superior dan Deluxe dengan ukuran kamar antara 18 meter persegi hingga 21 meter persegi. Saat ini Hotel 88 sudah berdiri sebanyak 13 unit hotel.

Luminor Hotel adalah brand kedua milik Waringin Hospitality Hotel Group dengan konsep Boutique Hotel bintang empat yang cocok dengan bisnis dan liburan Anda. Hotel ini memiliki empat tipe kamar dengan ukuran antara 21 meter persegi hingga 47 meter persegi. Saat ini Luminor Hotel sudah berdiri sebanyak lima unit.