Bruno Cristol Menjabat General Manager Baru di InterContinental Bali Resort

Monday, 12 February 24 Harry
InterContinental Bali Resort_GM_Bruno Cristol

InterContinental Bali Resort dengan bangga mengumumkan penunjukan Bruno Cristol sebagai General Manager baru. Dengan karier gemilang selama lebih dari tiga dekade di industri perhotelan, Bruno membawa segudang pengalaman dan keahlian dalam peran barunya.

Sebelum bergabung dengan InterContinental Bali Resort, Bruno menjabat sebagai Area General Manager IHG Singapura dan General Manager Crowne Plaza Changi Airport. Pengalaman internasionalnya yang luas mencakup peran di Australia, Prancis, Hong Kong, Malaysia, Filipina, dan Singapura, di mana ia unggul dalam pembukaan, renovasi, dan reposisi properti kelas atas dan mewah. Kontribusi Bruno berperan penting dalam pertumbuhan jangka panjang dan kesuksesan berbagai hotel dan resor mewah ternama.

BACA JUGA:   InterContinental Bali Resort Dinyatakan Aman untuk Para Tamu

Perjalanan Bruno di industri perhotelan dimulai sebagai seorang chef. Sepanjang kariernya, ia memegang peran penting dalam peluncuran bar, restoran, dan hotel merek mewah yang sukses, termasuk IHG, di mana ia menjabat sebagai direktur makanan & minuman di InterContinental Carlton Cannes di Prancis.

Sebelum masa jabatannya di Singapura, Bruno menjabat sebagai general manager Dusit Thani Manila dan bekerja dengan merek perhotelan ternama, seperti Hyatt Hotels, Ritz Carlton, dan Shangri-La Hotels and Resorts selama lebih dari satu dekade. Antusiasme dan kekayaan pengalamannya, khususnya di kawasan Asia Pasifik, menempatkannya secara sempurna untuk mendorong kinerja dan menginspirasi keunggulan dalam industri perhotelan.

BACA JUGA:   Kemenparekraf Gelar FGD MICE (Lagi) untuk Dapatkan Strategi Terbaik

“Kami sangat senang menyambut Bruno sebagai general manager resor yang baru,” kata Anil Pathak, Direktur Operasi IHG untuk Indonesia. “Rekam jejak kesuksesannya yang terbukti, ditambah dengan semangatnya terhadap keramahtamahan dan komitmen terhadap keunggulan, menjadikannya sosok yang sangat berharga untuk tim kami. Kami yakin bahwa di bawah kepemimpinan Bruno, InterContinental Bali Resort akan terus memberikan pengalaman luar biasa kepada para tamu kami dan mencapai tingkat kesuksesan baru.”

“Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan tim di InterContinental Bali Resort yang ikonik. Saya sangat bersemangat dalam memberikan pengalaman tamu yang terbaik dan berharap dapat bekerja sama dengan staf yang berdedikasi untuk menjunjung tinggi resor ini. Reputasi atas keunggulannya, baik di resor maupun Jimbaran Convention Center kami,” ujar Bruno.