Ascott Indonesia Ajak 20 Anak-Anak Rayakan Hari Pendidikan Lingkungan Sedunia

Wednesday, 07 February 24 Harry
ascott indonesia csr hari lingkungan hidup sedunia

Sejalan dengan komitmen kepedulian lingkungan “ASCOTT Cares”, ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK (Jakarta Bogor Bekasi) menyelenggarakan acara yang penuh wawasan dan menarik di SOS Villages Cibubur untuk memperingati Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Sedunia. Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu lingkungan, menumbuhkan rasa tanggung jawab, dan memberdayakan masyarakat dengan pengetahuan untuk membuat pilihan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:   Ascott Indonesia Berikan Harga Spesial Untuk Kamar Dan Buka Puasa Bersama

ASCOTT Indonesia memberikan berbagai kegiatan informatif dan mendidik mengenai lingkungan alam, lokakarya, sesi interaktif, dan presentasi oleh tim Brand & Marketing ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK. Mengundang 20 peserta anak-anak dari tingkat SD hingga SMP yang berada di SOS Villages Cibubur, anak-anak tersebut berkesempatan untuk belajar tentang praktik ramah lingkungan, pengurangan sampah kertas, dan mengolah kertas bekas menjadi kertas ramah lingkungan yang bisa digunakan kembali. Acara ini juga menunjukkan dedikasi ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK terhadap praktik berkelanjutan dalam industri perhotelan.

BACA JUGA:   Indonesia Membawa Oleh-Oleh Rp342 Miliar dari ITB Asia

“Kami sangat senang dapat berkontribusi pada Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Sedunia dengan mengadakan acara ini di SOS Villages Cibubur,” kata Suryo Yangki, Sosial Media Manager The ASCOTT Limited Indonesia. “Pendidikan adalah kunci untuk mewujudkan masa depan yang berkelanjutan, dan kami percaya dalam memberdayakan individu dengan pengetahuan yang dibutuhkan untuk membuat keputusan yang sadar lingkungan.”