Delipark Mall, Ikon Baru Kota Medan

Wednesday, 04 December 19 Harry Purnama
Delipark Mall

Delipark, pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Agung Podomoro Land Tbk dan Capital Group, melakukan soft opening pada 29 November 2019. Shopping center yang berada di area superblock Podomoro City Deli Medan di lahan seluas 5,2 hektare ini akan menjadi mal terbesar dan termegah di kota Medan, memiliki area indoor retail space dan outdoor lifestyle concept. Delipark Mall akan menjadi pusat tujuan pengunjung dalam memenuhi kebutuhan, mulai dari fashion, beauty, entertainment, home living, hingga food & beverages.

“Kehadiran Delipark Mall akan menjadi ikon baru kota Medan. Delipark Mall akan menjadi mal terkini di kota Medan yang memiliki outdoor lifestyle concept yang dinamakan Rivapark, terintegrasi dengan landmark sungai Deli. Rivapark direncanakan dibuka di Maret 2020 akan dilengkapi dengan berbagai tenant food & beverages ternama di kota Medan,” ujar Selvyn, Center Director Delipark Mall.

Selvyn menambahkan, selain Rivapark, Delipark Mall juga memiliki konsep yang tak kalah menarik dan menjadikan Delipark Mall sebagai destinasi pilihan utama untuk masyarakat kota Medan dan sekitar. Dilengkapi dengan panoramic LED setinggi 25 meter yang akan menjadi signature Delipark Mall. 

Delipark Mall terdiri dari sembilan lantai dan juga pusat perbelanjaan dengan single koridor konsep dan oval atrium.

Delipark Mall yang mengusung konsep luxurious mall ini diharapkan dapat menjadi pusat ekonomi baru bagi kota Medan dan Sumatera Utara dengan kehadiran banyak tenant baru yang menyerap ratusan tenaga kerja dari Medan dan sekitarnya. Beberapa tenant favorit yang sudah ditunggu-tunggu adalah anchor tenant di Delipark Mall, seperti SOGO, Ace Hardware, Best Denki, Informa, Transmart, Funworld, dan XXI IMAX, lalu tenant fashion & beauty section seperti Mango, Mark & Spencer, Tumi, New Era, Typo, Innisfree, Nature Republic, dan masih banyak lagi.

Halaman : 12