Dubai Run Diikuti Oleh 70.000 Orang

Monday, 18 November 19 Harry Purnama
Dubai Run

Dubai menjadi saksi dari tampilan spektakuler komunitas, solidaritas, dan antusiasme pada 8 November 2019. Sebab, untuk pertama kalinya, pusat kota Sheikh Zayed Road berubah menjadi arena lari untuk acara Dubai Fitness Challenge 2019. Sekitar 70.000 penduduk dan pengunjung dari segala usia datang bersama-sama untuk mengukir sejarah dan mengambil bagian dalam Dubai Run perdana dengan kegembiraan dan kebugaran di tengah pergerakan kota ini.

Menghidupkan semangat “In It Together”, acara ini menghadirkan dua pilihan untuk memastikan adanya inklusivitas dalam acara ini, yaitu rute 10 km dan 5 km. Dubai Run menyambut para pemuda, orang tua, keluarga, juga People of Determination dari semua negara untuk berpartisipasi dalam acara lari yang gratis untuk diikuti ini.

Dimulai dari Dubai World Trade Centre, kedua rute ini diikuti oleh beragam kelompok pelari dengan semangat untuk menghadapi tantangan yang ada, ketika mereka turun ke jalan pada cuaca pagi yang menyenangkan dan mengelilingi beberapa ikon kenamaan Dubai, termasuk Burj Khalifa, Dubai Opera, The Dubai Mall, dan Menara Emirates.

Diselenggarakan oleh Dubai Tourism and Dubai Sports Council, Dubai Run diharapkan dapat menjadi acara tetap pada kalender tahunan Dubai Fitness Challenge. Untuk informasi lebih lanjut mengenai semua kegiatan, silakan kunjungi situs web resmi DFC: www.dubaifitnesschallenge.com.