Mengembangkan Kreativitas Bersama Seniman Gambar Profesional di Tombow Grand Workshop

Wednesday, 04 December 19 Harry Purnama
Tombow

Kreativitas generasi muda kini semakin beragam, termasuk seni menggambar yang terus berkembang dan mengikuti tren. Seni menggambar seperti doodle, decorative lettering, hingga comic character tidak hanya menarik sebagai hobi, melainkan juga memiliki peluang ekonomi kreatif dan membuka kesempatan untuk digeluti secara profesional.

Datascrip sebagai distributor eksklusif Tombow di Indonesia mendukung perkembangan seni menggambar kontemporer ini dengan menggelar acara Tombow Grand Workshop di Ciputra Artpreneur (Jakarta) pada 30 November 2019. Ajang ini menghadirkan lima artis profesional dari masing-masing genre seni menggambar, mulai dari watercolor, lettering, doodle, decorative lettering, hingga comic character. Dalam kegiatan yang digelar satu hari ini, para pemateri workshop berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka kepada para peserta.  

"Tombow Grand Workshop hadir sebagai ajang untuk mengasah kreativitas seni menggambar di kalangan anak muda. Acara ini sekaligus menjadi wadah untuk berbagi ilmu dan pengalaman dari para profesional di bidangnya," ujar Sylvia Lionggosari, Division Director PT Datascrip.

Tombow Grand Workshop terbagi menjadi kelas Basic dan Advance. Masing-masing kelas terdiri dari lima genre seni menggambar, yaitu watercolor art dengan pemateri Jeremy Jonathan (@Jerome_jonathan), lettering dengan pemateri Eko Fitriono (@kulapanik), decorative lettering dengan pemateri Andiani Herlina (@dee_journal), doodle dengan pemateri Asrika Vitawati (@asrikavw) dan comic character dengan pemateri Devita Krisanto (@devitakrisanti).

Halaman : 123