Donasi Makanan Sehat D’Cost Untuk Keluarga Prasejahtera

Monday, 27 February 23 Erwin Gumilar
D’Cost

Pada Juli 2022, D’Cost Seafood Restoran meluncurkan kampanye bertajuk #KembalikeDCost, yakni program promo yang mengajak pelanggan menikmati makan enak setiap hari dengan harga Rp15.000. Melalui program tersebut, setiap transaksi pembelian disisihkan sebesar Rp1.000 sebagai donasi.

Dari hasil pengumpulan donasi dalam delapan bulan terkumpul uang sebesar Rp174.762.000. Dana tersebut pada Jumat 24 Februari 2023 diserahkan kepada BenihBaik.com, yang diserahkan secara simbolis oleh Alfa Priliana, Board Member D’Cost Seafood Restoran, kepada Anggit Hernowo, Co-Founder & COO BenihBaik.com.

Berkolaborasi dengan BenihBaik.com, dana tersebut akan disalurkan kepada keluarga pra-sejahtera dalam bentuk dukungan pemenuhan kebutuhan makanan yang sehat, penuh nutrisi, dan pastinya lezat.

BACA JUGA:   Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat ASPERAPI

Acara penyerahan simbolis tersebut dimeriahkan komika Marshel Widianto serta 100 orang perwakilan dari keluarga pra-sejahtera yang diundang untuk menyaksikan live cooking dari Chef D’Cost yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

Program #KembaliKeDCOST tahun 2023 ini masih akan tetap berlanjut, dengan promo makan enak setiap hari Rp19.999, dan untuk setiap 1 transaksi dari promo tersebut akan didonasikan sebesar Rp1.000.

“Ini merupakan salah satu Komitmen D’COST dalam ikut serta mewujudkan keluarga sehat untuk Indonesia kuat,” kata Alfia.

BACA JUGA:   Perjalanan Wisman Di Asia Pasifik Bertambah 100 Juta Orang

Dalam kesempatan tersebut, Alfia juga mengumumkan dimulainya sistem kemitraan D’Cost Seafood Restoran. Sistem kemitraan ini ditawarkan kepada publik dengan beberapa benefit, di antaranya revenue sharing selama lima tahun, operasional bisnis manajemen, sistem bisnis yang terpusat dan terintegrasi, didukung program pemasaran berskala nasional dan sistem pemantauan penjualan yang transparan.

Lebih lanjut Alfia mengungkapkan, di tahun awal penawaran program kemitraan ini, D’Cost menargetkan hanya 10 investor untuk bermitra. “Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis agar lebih cepat,” ungkap Alfia.

BACA JUGA:   Pulau Jeju Fokus Menarget Wisatawan Muslim

Sebagai informasi tambahan, D’Cost juga berkomitmen melanjutkan kegiatan sosial ini ke depannya dengan akan mendonasikan 1.000 porsi makanan sehat dan lezat bagi keluarga pra-sejahtera melalui BenihBaik.com untuk setiap outlet kemitraan yang dibuka tahun 2023 ini.