Dyandra Promosindo Hadirkan Napas Baru di Cibis Park

Saturday, 17 October 20 Harry
Cibis Park

Selain menjalin kerja sama dengan PTPN IX terkait pengelolaan Kampoeng Kopi Banaran, PT Dyandra Promosindo juga telah merampungkan penandatanganan kerja sama dengan PT Bhumyamca Sekawan dalam pengelolaan kawasan bisnis terpadu bernama Cibis Park.

Dengan taglineBe Well – Work Well”, kawasan ini nantinya akan menghadirkan sarana strategis untuk publik berbisnis, berkreasi, dan berkolaborasi dalam satu kawasan yang sehat dan nyaman karena berada di tengah kawasan hijau terbesar di Jakarta Selatan.

Achmad Umar, Presiden Direktur PT Bhumyamca Sekawan, menyampaikan kesiapannya dalam mempersiapkan lingkungan perkantoran yang menunjang kebutuhan masyarakat pasca-pandemi.

“Psikologis masyarakat di ibu kota selama masa pandemi telah berubah. Untuk itu kami menyesuaikan dengan protokol kesehatan dengan level terbaik di Cibis Park. Fasilitas ini guna menunjang aktivitas perkantoran yang terhambat di masa pandemi,” ujar Achmad Umar.

BACA JUGA:   Pemerintah Siapkan Insentif Khusus Untuk Datangkan Event Internasional

Cibis Park menawarkan konsep work-live-play dengan mengusung konsep Communal, Casual, dan Collaborative (CCC) yang akan menyesuaikan kebutuhan bisnis dan gaya hidup baru masyarakat pasca-pandemi, yakni aktivitas luar ruangan yang diperkirakan akan menjadi tren. Dengan semangat kolaborasi dan konsep baru, pengembang berusaha mengakomodir kebutuhan tersebut dengan memperbanyak ruang hijau di setiap sisi bangunan.

PT Dyandra Promosindo tentunya akan menghadirkan napas baru bagi kawasan bisnis ini dengan pengelolaan area dan penyelenggaraan event. “Area outdoor di Cibis Park akan menjadi pilihan utama masyarakat sebagai destinasi baru. Apalagi, lokasi sangat strategi di Cilandak, persis di mulut pintu keluar tol Simatupang,” ujar Hendra Noor Saleh.

BACA JUGA:   KEK Pariwisata Mandalika akan Memiliki 10.000 Kamar Hotel

Sebagai kawasan bisnis dan lifestyle terpadu, Cibis Park dikelilingi sarana penunjang bisnis dan berkegiatan yang menjadi tren gaya hidup baru. Ada kompleks perkantoran yang sudah dilengkapi area parkir, minimarket, food court, restoran, kafe, ATM, klinik, IT Support, hingga ruang terbuka yang serbaguna. Semuanya berada dalam pantauan sistem keamanan 24 jam dan penerapan sistem protokol kesehatan dengan standar pemerintah.

Kerja sama kolaboratif ini diharapkan menjadi angin segar bagi dunia MICE di Indonesia yang sedang terpuruk demi keinginan bangkit bersama. Kemitraan strategis Dyandra Promosindo dengan Cibis Park ini melanjutkan prestasi manis PT Dyandra Promosindo 2020 yang dipercaya Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) sebagai mitra pengelola Kebun Raya Bogor, Cibodas Jawa Barat, Bedugul Bali, dan Purwodadi Jawa Timur sejak 1 Januari 2020. Melalui entitas anak perusahaan PT Mitra Natura Raya, kini empat Kebun Raya kebanggaan Indonesia itu tampak lebih tertata, serta menunjang lima tugas dan fungsi LIPI atas Kebun Raya, yaitu konservasi, penelitian, edukasi, jasa lingkungan, dan ekowisata.