Epson Indonesia Apresiasi Media dengan Buka Puasa Bersama

Tuesday, 11 April 23 Bonita Ningsih

PT Epson lndonesia melalui bagian bisnis Brand & Communication kembali menggelar acara buka puasa bersama awak media pada tanggal 5 April 2023 di Jakarta Selatan. Acara ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan serta meningkatkan silaturahmi antara Epson lndonesia dengan teman-teman media.

Momen buka bersama ini sekaligus menjadi ajang perkenalan bagi Managing Director Epson Indonesia yang baru yaitu M r. Ng N gee Khiang dan berbagai kabar terkini terkait Epson Indonesia. Terdapat kurang lebih 50 media yang hadir dan juga jajaran Top Management dan Managerial dari PT Epson Indonesia.

Ng N gee Khiang dalam sambutannya mengatakan bahwa acara buka puasa bersama media ini menjadi sebuah pengalaman menarik bagi dirinya sejak terpilih sebagai Managing Director Epson Indonesia yang baru. Acara ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Epson Indonesia terhadap media yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

BACA JUGA:   Kemenparekraf Gali Potensi Kerja Sama dengan Saudi Arabia

“Luar biasa sekali acara buka puasa bersama ini, saya melihat hubungan antara Epson lndonesia dan Media sangat dekat, dan saya berharap semoga hubungan ini selalu terjalin dengan baik sehingga antara Epson lndonesia dan Media saling dapat mensUpport satu sama lain demi kelancaran bisnis kami kedepan. Mari kita bersama menghadapi tantangan yang luar biasa di tahun yang baru ini,” ujarnya.

Head of Marketing Epson lndonesia, Riswin Li, juga mengucapkan terima kasih kepada para media yang selama ini mengikuti perkembangan bisnis Epson khususnya di Indonesia. Ucapan terima kasih juga ditunjukkan kepada para media yang selalu memberitakan hal-hal positif terhadap Epson Indonesia.

Dalam hal ini, Riswin mengungkapkan banyak tantangan yang akan dihadapi Epson Indonesia di tahun 2023 ini. Oleh sebabnya, ia meminta dukungan dan kerja samanya terhadap media agar dapat mengawal perkembangan bisnis Epson ke depannya.  

BACA JUGA:   Epson Indonesia Tanam 6000 Pohon dan Rehabilitasi Mangrove

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi di bulan Ramadhan dan merupakan kegiatan tahunan dengan awak media serta bertepatan pula sebagai tahun fiskal yang baru untuk Epson lndonesia di FY23. Pada tahun yang baru ini kami memiliki banyak tantangan agar kami dapat terus tumbuh dan menjadi pioneer market di lndonesia,” jelas Riswin.

Apresiasi terhadap media juga turut disampaikan oleh Nolly Dhanurendra, Head of Brand & Communication Epson Indonesia, saat acara berlangsung. Menurutnya, acara tahunan ini sebagai bentuk terima kasih kepada relasi media dalam mendukung penuh keberadaan Epson di Indonesia selama ini.

“Saya berharap silaturahmi dan sinergi yang baik ini terus terjaga. Semoga ke depannya kita dapat terus menjalin kerja sama antara Epson lndonesia dan para awak media agar kita bisa lebih erat dan lebih dekat lagi,” ucap Nolly.

BACA JUGA:   Epson Indonesia Pamerkan Lini Produk Berlisensi TKDN

Kehadiran media dianggap penting karena selama ini selalu membantu reputasi Epson Indonesia hingga kini. Dalam bisnis Epson, media memiliki sejumlah peranan penting seperti meningkatkan customer engagement hingga menjadi platform promosi yang efektif terhadap publik. Secara tidak langsung, pemberitaan yang baik juga akan membantu proses bisnis atau perusahaan untuk berkembang dan meningkatkan penjualan.

Selain itu, media dianggap memberikan pengaruh positif terhadap Epson Indonesia karena sepanjang fiscal year di tahun 2022 pergerakan media mengalami kenaikan signifikan hingga 20 persen dari tahun sebelumnya. Ini menjadi wujud kontribusi media dalam publikasi berita Epson lndonesia sehingga menambah kepercayaan publik terhadap perusahaan.