Epson Luncurkan Aplikasi Software di Play Store dan iOS Store

Friday, 14 July 23 Bonita Ningsih

Perusahaan global bidang percetakan, Epson, meluncurkan aplikasi yang inovatif di toko Play Store dan iOS Store. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih kaya dan praktis bagi pengguna perangkat Epson. 

Kehadiran aplikasi ini sebagai salah satu bentuk realisasi komitmen Epson dalam memberikan solusi hemat waktu dan efisien kepada para pengguna. Memiliki berbagai fitur dan fungsionalitas, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan penggunaan perangkat Epson mereka. Aplikasi software Epson dapat mendukung beberapa produk Epson baik printer, scanner, hingga projector.

Terdapat empat jenis aplikasi yang dapat digunakan para pengguna yaitu pertama Epson iPrint, memungkinkan pengguna untuk mencetak dokumen, foto, dan file lainnya secara langsung dari perangkat seluler ke printer Epson mereka. Pengguna dapat dengan mudah mengakses dan mencetak dokumen tanpa harus terhubung ke komputer. Aplikasi ini mendukung berbagai jenis printer Epson, sehingga memastikan kompatibilitas yang luas.

BACA JUGA:   Epson Dorong Program Pembangunan Berkelanjutan (SDGs)

Lalu ada Epson Creative Print yang memungkinkan pengguna untuk merancang dan mencetak berbagai proyek kreatif, seperti kartu ucapan, kalender, dan album foto, langsung dari perangkat seluler mereka. Aplikasi ini menawarkan beragam pilihan desain, stiker, dan filter untuk memberikan sentuhan pribadi pada karya cetak mereka.

Epson iProjection yang memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan konten langsung dari perangkat seluler mereka ke proyektor Epson. Pengguna dapat dengan mudah berbagi presentasi, gambar, video, dan dokumen lainnya secara nirkabel. Epson iProjection mendukung berbagai format file, termasuk PowerPoint, PDF, dan JPEG, sehingga memungkinkan pengguna untuk memperluas penggunaan proyektor Epson dengan mudah.

BACA JUGA:   Qatar Airways Luncurkan Lounge Baru Bagi Penumpang Kelas Premium

Terakhir ada Epson DocumentScan untuk mempermudah proses pemindaian dokumen dengan perangkat seluler. Pengguna dapat dengan mudah mengambil gambar dokumen, mengubahnya menjadi format PDF yang dapat dicari (searchable PDF), atau mengedit dan menyimpannya dalam format yang berbeda. Epson DocumentScan menyederhanakan proses pengelolaan dokumen dan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses informasi yang mereka butuhkan.

BACA JUGA:   Aktivitas MICE Meningkat, Okupansi Hotel di Bali Diprediksi Berada Pada Level 60 Persen

Seluruh aplikasi tersebut memudahkan pengguna untuk mengakses ke alat pencetakan yang kuat dan efisien langsung dari perangkat seluler mereka. Dengan menggabungkan teknologi terbaru dan inovasi yang canggih, Epson memastikan bahwa pengguna dapat mencetak dokumen dengan kualitas tinggi dan mendapatkan hasil yang memuaskan setiap saat.