ARTOTEL Group Siap Hadirkan Akomodasi Untuk Atlet Olahraga RANS

Thursday, 13 July 23 Bonita Ningsih

ARTOTELGroup mengumumkan kerja samanya dengan RANS Nusantara Football Club (RFC) dan RANS PIK Basketball Club (RPC), sebuah klub sepak bola dan basket di Indonesia. Kerja sama ini menjadikan ARTOTELGroup sebagai mitra resmi dalam menyediakan akomodasi untuk RFC & RPC selama satu musim pertandingan. 

Kolaborasi ini menjadi salah satu terobosan terbaru dari ARTOTELGroup sebagai sebuah perusahaan hospitality Indonesia yang mengusung gaya hidup masa kini. Dengan demikian, hotel-hotel di bawah jaringan ARTOTELGroup kini telah menjadi akomodasi pilihan para atlet karena memiliki makanan dan minuman tertentu untuk menunjang kesehatan mereka. 

BACA JUGA:   Labuan Bajo Bukan Hanya Komodo

ARTOTELGroup juga telah memiliki spesifikasi fasilitas kamar terbaik untuk menunjang kebutuhan para atlet.  Khusus untuk atlet RFC dan RPC, akan diberikan fasilitas hotel terbaik di setiap pertandingannya yang terjangkau dengan lokasi jaringan hotel ARTOTELGroup. 

Saat ini, hotel di bawah manajemen ARTOTELGroup telah tersebar di beberapa daerah seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Fasilitas hotel akan diberikan kepada atlet RFC pada bulan Juli 2023 hingga April 2024, sedangkan untuk RPC pada September 2023 hingga Oktober 2024.

“Kolaborasi ini menjadi momen bersejarah bagi kami sebagai pelaku Industri Perhotelan karena ARTOTELGroup bisa berkontribusi dan memberikan dukungan untuk industri Olahraga Indonesia,” ungkap Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer (COO) ARTOTELGroup.

BACA JUGA:   Enam Alasan Conde Nast Nobatkan Indonesia sebagai Tujuan Wisata Terbaik

Edu menjelaskan pihaknya akan memberikan fasilitas lengkap kepada para atlet saat menginap mulai dari kamar bersih dan nyaman. Tak hanya itu, pihaknya juga akan menyediakan fasilitas makanan dan minuman yang disesuaikan dengan diet sehat para atlet. Dengan harapan, para atlet dapat lebih sejahtera dan mampu memberikan prestasi terbaiknya untuk menjadi klub sepak bola dan bola basket andalan Indonesia. 

“kemitraan antara ARTOTEL Group dengan RFC dan RPC merupakan kolaborasi sangat sempurna karena saya juga ingin memberikan kenyamanan, semangat dan kegembiraan bagi para seluruh atlet RANS. Kerja sama ini juga pastinya meningkatkan atlet kami agar semakin jago bertanding dan dapat meningkatkan prestasi karena fasilitas yang top mantap is the best telah diberikan oleh ARTOTEL Group,” jelas Raffi Ahmad, Komisaris RANS Entertainment.