Giliran Wuling Motori Ikon Sport Tourism Bali United

Friday, 28 February 20 Nila Sofianty
Bali United

Klub Bali United kembali mendapat tambahan sponsor untuk berlaga meraih kemenangan pada pertandingan-pertandingan mendatang. Kali ini dukungan diberikan oleh PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), yang secara resmi diumumkan pada 24 Februari 2020. Kolaborasi itu menjadi bukti  wujud semangat Drive For A Better Life dan dukungan terhadap perkembangan sepak bola di Tanah Air dari Wuling.

“Merupakan kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari Bali United dalam berkompetisi di musim 2020. Kesamaan untuk terus menjadi lebih baik dan pencapaian Serdadu Tridatu yang gemilang, mendorong kami untuk mendukung klub yang menjadi juara Liga 1 2019 ini,” ujar Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Yin Yi juga berharap sinergi lintas-industri ini dapat memacu Bali United dan Wuling Motors untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Senada dengan perjalanan Wuling, Bali United pun memulai kiprahnya di dunia sepak bola Tanah Air pada 2015. Kemudian, pada tahun 2019, Bali United menjadi emiten bola pertama di Asia Tenggara yang resmi dicatatkan dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Masih di tahun yang sama, Bali United mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih gelar juara di Shopee Liga 1 2019. Tak hanya itu, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini turut melebarkan sayapnya di kancah internasional dengan menjadi perwakilan Indonesia untuk berjuang di Asian Football Championship (AFC) Cup 2020.

Putri Paramita Sudali, Direktur Marketing & Bisnis Bali United, menyambut positif dukungan yang diberikan Wuling Motors. “Kami mengapresiasi Wuling yang mendukung kami di musim 2020 ini. Sebagai salah satu pemain di pasar otomotif Indonesia, Bali United yakin Wuling dapat terus berkembang di Bali dan seluruh Nusantara. Adapun kolaborasi ini tercipta berkat semangat yang bersinergi untuk melangkah maju menjadi lebih baik melalui berbagai inovasi yang dilakukan,” ujar Putri.