Jelajah Destinasi Kapal Pesiar di TLC

Tuesday, 22 January 19   5 Views   0 Comments   Harry Purnama
Kapal Pesiar

Beberapa tahun belakangan, wisata pulau menjadi sebuah destinasi berlibur yang marak diperbincangkan. Untuk menghadirkan pengalaman berwisata menggunakan kapal pesiar, saluran televisi TLC melansir serial terbarunya dengan judul “Cruise the World”.

Acara ini menghadirkan empat tuan rumah yang akan dipasangkan bersama-sama untuk menjadi teman berlayar dalam menjelajahi empat destinasi pesisir terbaik yang meliputi Taiwan, Filipina, Hong Kong, dan Hainan. Perjalanan mereka akan ditampilkan dalam saluran TLC yang akan tersedia di beberapa jaringan TV kabel, seperti Nexmedia, Indovision, Transvision, BIG TV, Skynindo, First Media, dan MNC Vision. Serial terbaru ini mulai ditayangkan pada 19 Januari 2019.

Perjalanan seru dari host tersebut antara lain menjelajahi Kaohsiung, kota pelabuhan terbesar di Taiwan. Di tempat ini, para wisatawan bisa mengunjungi berbagai destinasi menarik, seperti melihat bangunan tradisional Hokkien, mencicipi ragam buah khas Taiwan, dan mencoba kuliner unik seperti rice dumpling omelet.

Dikenal sebagai “Mutiara Laut Oriental”, Filipina telah memikat hati para turis di seluruh dunia dengan laut biru dan pasir putih pantainya yang indah. Di Filipina, wisatawan dapat melakukan perjalanan ekowisata ke Palawan, pulau perawan seindah surga yang terdapat di Filipina.

Setelah Taiwan dan Filipina, Hong Kong sebagai kota metropolitan yang menggabungkan unsur kuno dan modern serta budaya timur dan barat, menjadi destinasi berikutnya dalam serial Cruise the World. Perjalanan wisatawan dimulai dengan mencicipi kuliner lokal tradisional Hong Kong, kemudian mengunjungi pasar di pusat kota sebelum mengunjungi beragam Art Scenes Hong Kong seperti mural jalanan berwarna-warni di Central, berbelanja, dan menikmati pemandangan Hong Kong di kafe atau jalanan tertentu.

Destinasi terakhir, dikenal sebagai Hawaii Oriental, Pulau Hainan China, yang bukan hanya kota untuk liburan dan bersantai, tetapi juga memiliki hotel-hotel mewah dengan konsentrasi terbesar berasa di China.

Ada berbagai cara untuk berwisata dan menikmati setiap perjalanannya. Untuk mereka yang tertarik berwisata dengan gaya hidup seperti menikmati beragam kota dan persinggahan, menginap di kabin dengan balkon dekat air, menemui orang-orang baru di lounge atau saat makan malam, serta berwisata dengan kapal pesiar adalah pilihan terbaik.

Kapal pesiar diibaratkan sebagai “resor mengambang”, selain karena menawarkan beragam fasilitas hiburan, tetapi juga pertunjukan menakjubkan yang disertai dengan kuliner dari seluruh dunia. Tidak akan ada waktu yang terbuang dalam perjalanan menuju tempat wisata. Berlayar mempermudah perjalanan berwisata sekaligus menambah warna dari keseluruhan petualangan.