Naraya Medical Center Dukung Peran Media Dalam Menanggulangi Pandemi

Wednesday, 24 November 21 Harry Purnama
Naraya Medical Center

Naraya Medical Center sebagai fasilitas layanan kesehatan terdepan tanah air terus berupaya menunjukkan komitmennya dalam mendukung segala kebijakan pemerintah dalam meningkatkan kepekaan terhadap penghentian penyebaran Covid-19. Yang terbaru, Naraya Medical Center pun menjadi pendukung utama aktivitas Rapid Test (RT) Antigen bagi para rekan media nasional yang tergabung dalam Himpunan Anak Media (HAM) yang melaksanakan road trip dari Jakarta menuju Semarang mulai tanggal 22-24 November 2021, sekaligus dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-14.

Diungkapkan oleh Presiden Direktur Naraya Medical Center, dr. David J. Siswanto bahwa kolaborasi dan dukungan yang dilakukan oleh Naraya Medical Center kepada rekan media yang tergabung dalam HAM ini adalah semata untuk mendukung proses tracing Covid-19 yang dilaksanakan pemerintah sekaligus menjalin hubungan baik dengan media massa.

BACA JUGA:   Babak Baru Investasi di Sumatera Barat

“Kami menyadari betul upaya serta kerja keras yang dilakukan pemerintah dalam rangka melakukan tracing Covid-19 di dalam negeri, hal ini pula yang akhirnya mendorong kami di Naraya Medical Center untuk menjalin kerja sama dan kolaborasi dengan rekan media massa yang tergabung dalam Himpunan Anak Media dalam penyediaan Rapid Test Antigen secara cuma-cuma kepada rekan media sebelum mereka memulai road trip dari Jakarta menuju ke Semarang,” ungkapnya.

Dr. David juga menggarisbawahi bahwa peran rekan media di dalam kondisi pandemi ini sangatlah penting dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan, kebijakan serta sebagai pengingat kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 serta bagaimana cara menanggulanginya.

BACA JUGA:   Bulan Depan Bali Sudah Bisa Terima Wisatawan

“Kami akui peran rekan media sangatlah penting, khususnya saat kita semua masih dihantui oleh Covid-19. Kami yakin media merupakan salah satu corong terdepan bagi pemerintah dalam melaksanakan sosialisasi terkait Covid-19 ke tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, bicara terkait komitmen Naraya Medical Center dalam mendukung kebijakan dan upaya pemerintah ini pun ditegaskan juga sang Presiden Direktur.

“Bagi kami di Naraya Medical Center, layanan kesehatan bukan soal harga tetapi ini soal akurasi dan integritas. Seluruh aktivitas kami pun bersandar kepada standar layanan yang tepat demi kepentingan orang banyak. Kami yakin pemerintah selalu mengambil keputusan berdasarkan kepentingan serta kemaslahatan semua pihak, baik bagi masyarakat dan bahkan juga tenaga kesehatan. Oleh karena itu Naraya Medical Center selalu siap berdiri untuk Bangsa dan Negara sesuai regulasi resmi yang telah ditetapkan,” jelas dr. David J. Siswanto.