Opus One Concept Store Buka Cabang Baru di Jakarta

Monday, 29 January 24 Bonita Ningsih

Opus One Concept Store membuka cabang terbarunya di East Mall, LG Level, Mal Grand Indonesia, Jakarta pada tanggal 22 Januari 2024. Opus One Concept Store merupakan sebuah tujuan utama untuk mendapatkan peralatan makan keramik elegan yang didirikan pada tahun 2011 di Bandung, Jawa Barat.

Sejak didirikan, Opus One Concept Store, berkomitmen menyediakan peralatan makan terbaik, meningkatkan pengalaman bersantap lebih elegan, dan seni penataan meja. Toko ini memiliki koleksi barang-barang yang terkurasi dan merupakan pilihan tepat bagi individu yang menghargai keindahan keramik berkualitas.

BACA JUGA:   SCOP3 Group Tangani Bisnis MICE AbiansilA Group

Hanna Mulyati, Pendiri Opus One Concept Store, mengaku antusias dengan dibukanya cabang baru ini karena dapat membantu masyarakat dalam menghadirkan seni dan keanggunan untuk menata meja sehari-hari. Beberapa produk yang ditawarkan mencakup beragam piring, mangkok, cangkir, dan piring saji yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

“Kami percaya bahwa peralatan makan tidak hanya sekedar fungsional, tetapi juga merupakan ekspresi gaya pribadi dan cerminan selera seseorang yang dapat menghangatkan suasana makan,” ujarnya. 

BACA JUGA:   Hotel Butik ARTOTEL Hadir di Semarang

Dengan filosofi ini, Opus One, telah dengan cermat menyusun rangkaian peralatan makan keramik eksklusif yang mencerminkan fungsionalitas dan estetika. Pelanggan dapat menemukan berbagai gaya dan desain mulai dari klasik dan tradisional hingga modern dan kontemporer. 

Tak hanya di offline store, seluruh barang yang ditawarkan Opus One dapat dibeli melalui toko online di www.opusone.id. Melalui toko online tersebut, memungkinkan pelanggan untuk menelusuri dan membeli barang favorit mereka dari rumah.