Gelar Malam Apresiasi, V-Soy Umumkan Terpilih Sebagai AloChoice

Friday, 02 February 24 Bonita Ningsih

V-Soy World Indonesia menggelar event Appreciation Night & Gala Dinner untuk para retail customer yang tersebar di seluruh Indonesia. Acara yang digelar pada 26 Januari 2024 di Ballroom Intercontinental Jakarta Pondok Indah ini dihadiri oleh Principal V-Soy dari Thailand, jajaran management PT Sukanda Djaya selaku sole distributor V-Soy di Indonesia, serta perwakilan dari Thai Trade Center, DITP (Department of International Trade Promotion), Royal Thai Embassy.

Selain bentuk apresiasi, acara ini digelar untuk menginformasikan momen bersejarah yaitu terpilihnya V-Soy oleh Alodokter sebagai salah satu produk kesehatan yang telah direkomendasikan. Alodokter merupakan platform kesehatan digital di Indonesia yang telah membantu lebih dari 30 juta pengguna setiap bulannya. Alodokter memberikan pertolongan pertama untuk setiap pasien berkonsultasi kesehatan dengan para dokter dan petugas medis secara online. 

BACA JUGA:   Adaptasi Baru Industri Pameran

Lebih dari itu, V-Soy juga mendapatkan gelar “AloChoice” dari Alodokter. AloChoice merupakan penghargaan yang diberikan kepada produk-produk kesehatan yang telah melalui proses verifikasi dan terbukti memiliki kredibilitas, kualitas, dan klaim medis sehingga mendapatkan kepercayaan masyarakat.

V-Soy terpilih sebagai salah satu produk AloChoice karena dianggap sebagai produk yang higienis dan mengedepankan kesehatan. Dibuat dari bahan bahan kedelai berkualitas tinggi, tanpa bahan pewarna dan perasa buatan sehingga lebih alami. V-Soy sangat cocok dikonsumsi oleh vegetarian dan pengidap lactose intolerant, serta untuk ibu hamil dan menyusui karena bergizi tinggi. 

BACA JUGA:   Jelang Olimpiade, Persoalan Brasil Tak Hanya Virus Zika

Seluruh produk V-Soy juga dikemas dalam kemasan yang higienis dengan botol yang sudah disterilisasi dan packaging karton UHT. Ini membuat semua produknya terjamin karena telah tersertifikasi oleh ISO 22000 dan ISO 9001.

“Dengan terpilih V-Soy sebagai produk AloChoice, diharapkan V-Soy dapat meraih awareness yang tinggi bagi para konsumen dan member Alodokter sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dan kredibilitasnya sebagai produk kesehatan di mata mereka,” kata Ms Evlin Wangsadirdja, selaku Brand Manager V-Soy di Indonesia. 

BACA JUGA:   Agar Turis Tinggal Lebih Lama di Tarakan

Untuk memeriahkan acara ini, V-Soy, juga menghadirkan serangkaian program menarik bagi para tamu yang didominasi oleh retail customer V-Soy di seluruh Indonesia. Mengusung tema Indonesia, acara ini menghadirkan medley tarian persahabatan Indonesia-Thailand, talk show, cooking demo, hingga program hiburan lainnya. Kegiatan gala dinner ditutup dengan penampilan sang Diva Indonesia yaitu Titi DJ.