Parahyangan Golf Bandung, Lapangan Golf Terbaik di Asia Pasifik

Wednesday, 13 November 19 Herry Drajat
Parahyangan Golf Bandung

Terletak di dalam kota mandiri Kota Baru Parahyangan, Bandung, Parahyangan Golf Bandung berhasil mendapatkan penghargaan prestisius dari Asian Golf Awards ke-20 di Gurugram, India, hanya 13 bulan sejak lapangan golf itu dibuka. Parahyangan Golf Bandung dinobatkan sebagai “Best New Course in Asia Pacific” pada 6 November 2019. Penghargaan diterima langsung oleh Daniel Huang dari Parahyangan Golf Bandung.

Dengan dinobatkannya Parahyangan Golf Bandung menjadi lapangan golf pertama di Indonesia yang mendapatkan penghargaan “Best New Course in Asia Pacific” ini merupakan wujud komitmen Parahyangan Golf Bandung kepada konsumen dalam menyediakan fasilitas yang berkualitas serta didukung oleh sumber daya manusia yang prima. Keberhasilan ini juga menjadi kebanggaan tersendiri dalam industri pariwisata, khususnya di kota Bandung, berkaitan dengan wisata golf.

Parahyangan Golf Bandung merupakan lapangan golf terbesar di Jawa Barat. Menempati lahan seluas 74 hektare dengan ketinggian 650 mdpl, masing-masing lubang golf menghadirkan pemandangan dan tantangan berbeda. Lapangan golf ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, di antaranya driving range, ruang VIP, ruang loker, spa, sauna, serta restoran khas Sunda.

Halaman : 12