Pawoon Hadirkan Teknologi Penjualan Canggih

Tuesday, 06 November 18 Harry Purnama
Pawoon

Pawoon adalah platform point of sales (POS) atau aplikasi kasir berbasis cloud terdepan untuk UKM, waralaba, dan korporasi. Pawoon hadir membantu para pengusaha untuk mengelola penjualan dengan lebih mudah, dengan memberikan solusi aplikasi kasir terintegrasi, mulai dari manajemen produk dan stok, manajemen pelanggan, laporan penjualan, serta fitur-fitur relevan lainnya.

Saat ini Pawoon memiliki puluhan ribu pengguna aktif yang terus bertambah, dan membuka kantor cabang di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Denpasar, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, dan Serang. Kehadiran Pawoon di berbagai kota besar di Indonesia ini bertujuan menjangkau pengusaha-pengusaha serta memberikan pilihan aplikasi kasir terbaik untuk pengembangan usaha mereka.

Dengan tema “When Business Meets Technology”, Pawoon hadir di Indocomtech 2018, sebuah event teknologi terbesar di Indonesia yang diikuti banyak merek, perusahaan, dan peritel paling inovatif ternama.

Selain promo spesial dan hadiah langsung, pengunjung stan Pawoon di Indocomtech juga mendapatkan tes Entrepreneurial Matrix gratis. Tes ini bertujuan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan pengunjung sebagai pengusaha, serta rekomendasi kemampuan yang perlu ditingkatkan agar bisa menjadi pengusaha yang mumpuni.

Dedy Purwanto, Head of Marketing Pawoon, mengatakan, “Pawoon adalah solusi POS dengan fitur paling lengkap dan mudah digunakan. Kita juga memberikan nilai tambah dengan menyediakan marketing platform yang bisa digunakan oleh pebisnis untuk menarik pelanggan datang ke tempat mereka.”

Kehadiran Pawoon diharapkan menjadi angin segar bagi pengusaha UKM untuk meningkatkan daya saing mereka di kancah bisnis nasional.