Perayaan Natal dan Tahun Baru Yang Berkilau di Grand Indonesia

Thursday, 09 December 21 Harry

Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Grand Indonesia mempersembahkan “A Shining Shimmering Christmas” yang dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2021-9 Januari 2022. Pengunjung dapat menikmati kemegahan dan kehangatan Natal melalui dekorasi infinity dome yang berkilauan indah dan elegan yang terletak di area Main Atrium – East Mall lantai 1.

“Melalui dekorasi perayaan Natal tahun ini Grand Indonesia ingin menyampaikan pesan melalui visualisasi ‘infinity light’ yang merupakan semangat Grand Indonesia untuk terus bersinar, berinovasi dan selalu menjadi daya tarik pengunjung. Harapan kami Grand Indonesia agar tetap menjadi destinasi pilihan masyarakat untuk semua hal yang dibutuhkan mulai dari berbelanja, makan bersama, nonton, menikmati hiburan, dan menghabiskan waktu berkualitas bersama orang terkasih. Walaupun kita masih berada di tengah pandemi, namun semangat untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada para stakeholders tetap menjadi yang utama bagi kami,” ujar Dinia Widodo, Corporate Communications Manager Grand Indonesia.

BACA JUGA:   Arief Yahya Melantik Pejabat Kementerian Pariwisata

Yang tak kalah menarik dalam perayaan Natal tahun ini akan terdapat booth Kempi Deli persembahan dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta di area Main Atrium East Mall lantai 1 yang juga dikemas cantik senada dengan dekorasi A Shining Shimmering Christmas. Kempi Deli menawarkan “Christmas Sweet Treats” berupa hampers dan berbagai macam pilihan makanan manis seperti pancake, cookies, croissant dan pastry yang khas dengan nuansa Natal.

Tak hanya melalui elemen dekorasi yang elegan, Grand Indonesia juga menawarkan pengalaman hiburan virtual dan program kompetisi konten kreatif yang tidak bisa dilewatkan. Mulai tanggal 12 Desember 2021 – 2 Januari 2022, Grand Indonesia menampilkan lagu-lagu khas Natal dan animasi yang menghibur dengan lirik lagu yang langsung dapat dinyanyikan oleh para pengunjung melalui Giant LED TV yang terletak di Main Atrium – East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium – West Mall lantai 3A setiap hari Sabtu, Minggu, dan public holiday pada pukul 13.00, 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB.

BACA JUGA:   Arief Yahya: Wakatobi Mempunyai Anugerah yang Besar

Untuk #friendsofGI dapat mengikuti social media competition di @grandindo yang kali ini hadir dengan berbagai pilihan kompetisi seperti Pose, Post & Win yaitu melakukan foto di dekorasi A Shining Shimmering Christmas, lalu posting di akun media sosial masing-masing dengan tag @grandindo dan mencantumkan tagar #ChristmasAtGI, Reels Challenge di mana customer diajak untuk berkreatifitas dalam membuat konten Reels melalui aplikasi Instagram untuk memeriahkan euforia suasana Natal di area dekorasi Main Atrium East Mall lantai 1 serta #StreetOfGI Challenge yaitu kompetisi untuk para customer dengan outfit menarik berwarna ungu akan difoto oleh tim Grand Indonesia dan akan di posting dalam akun Instagram @grandindo dalam konten #StreetOfGI. Grand Indonesia akan memilih pemenang dengan konten paling menarik untuk mendapatkan hadiah berupa shopping voucher.

Tak lengkap rasanya keceriaan tanpa kegiatan BerbaGI sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Grand Indonesia selalu rutin mengadakan kegiatan sosial dan kali ini bekerjasama dengan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta untuk mengajak para tenaga kesehatan yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19 untuk menikmati keseruan di Grand Indonesia dalam program ‘NAKES DAY OFF’. Para tenaga kesehatan akan dihibur dengan melakukan kegiatan makan siang bersama di Signature Restaurant Hotel Indonesia Kempinski Jakara, nonton di CGV Cinema dan belanja bersama di Grand Indonesia.

BACA JUGA:   ARTOTEL Group Kelola Kawasan Wisata Batuangus 369

“Semoga semangat dan harapan Grand Indonesia untuk tetap optimis dan terus berkreasi dapat disambut baik oleh semua stakeholders dan menjadikan momen liburan Natal kali ini spesial dan tak terlupakan untuk para pengunjung dan orang-orang terkasih. Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan dengan penuh sukacita,” tutup Dinia Widodo.