Ramaikan Harbolnas 12.12, RedDoorz Tawarkan Kamar Mulai dari Rp 120.000

Friday, 10 December 21 Bonita Ningsih

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 akan datang sebentar lagi pada tanggal 12 Desember 2021. Berbagai promo dan potongan harga telah disiapkan oleh pelaku usaha guna meningkatkan minat belanja online masyarakat Indonesia.

Perayaan Harbolnas 12.12 juga dilakukan oleh RedDoorz, sebuah platform multi-brand perhotelan dan akomodasi yang tersebar di Asia Tenggara. Berbagai penawaran menarik akan dihadirkan RedDoorz sejak tanggal 6 Desember hingga 12 Desember 2021.

RedDoorz menawarkan harga kamar mulai dari Rp 120.000 untuk masyarakat yang ingin merasakan staycation atau workation di dalam hotel. Berbagai macam bran RedDoorz ikut berpartisipasi dalam program ini dan memberikan fasilitas terbaik bagi para tamunya. Hotel yang berpartisipasi dalam program ini merupakan seluruh bran RedDoorz yang telah terdaftar di aplikasi RedDoorz.

BACA JUGA:   Naik Dua Digit, Epson Indonesia Beri Apresiasi kepada Media

Selain itu, RedDoorz juga akan mengadakan flash sale yang dilaksanakan tepat pada tanggal 12 Desember 2021. Promo yang ditawarkan berupa potongan harga hingga 40 persen mulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB.

Melalui program ini, RedDoorz, juga akan memberikan diskon langsung hinga 25 persen + 12 Free Room Night di seluruh akomodasi bran RedDoorz di Indonesia. Penawaran ini akan diberikan kepada pelanggan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

“Dengan melihat kondisi Indonesia, saat ini kami optimis akan semakin terkendali. Namun, kami tetap mengimbau masyarakat untuk menjaga keselamatan baik diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak). 

BACA JUGA:   Incentive Trip yang Baik Dimulai dari Perencanaan yang Matang

Irfan Badruzaman, Head of Marketing RedDoorz Indonesia, mengatakan bahwa promo ini juga sebagai salah satu cara untuk menghadirkan penginapan terbaik saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Dengan harapan dapat mendorong pemulihan industri pariwisata di Indonesia melalui peningkatan okupansi perhotelan.

“Kami menyediakan promo menarik dan termurah untuk masyarakat Indonesia agar #BisaAja melakukan staycation atau workation dengan nyaman saat libur Nataru,” ungkap Irfan.

Setiap kegiatan yang dilakukan di area hotel, RedDoorz, akan memastikan semuanya menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Dalam hal ini, RedDoorz akan memastikan keamanan dan kenyamanan para pengguna melalui program sertifikasi bernama HygienePass. Program ini merupakan kolaborasi dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam menentukan standar protokol kesehatan dan kebersihan.

BACA JUGA:   Indonesia dan Uni Emirat Arab Kerja Sama di Bidang Ekonomi Kreatif

“Inisiasi kami untuk menghadirkan sertifikasi HygienePass bersama dengan IAKMI merupakan bentuk komitmen kepedulian kami pada seluruh pelanggan. Tidak hanya memberikan kenyamanan dengan berbagai promo, tetapi juga keamanan dari kami sebagai smart travel companion,” kata Irfan.