Pisau Multifungsi Limited Edition untuk Para Petualang

Monday, 24 June 19 0 Comments   Harry Purnama
Victorinox Huntsman

Untuk memperingati 100 tahun meninggalnya pionir ahli pembuat pisau, Karl Elsener, Swissmint (The Federal Mint) mengeluarkan pisau Swiss Army “Silver Coin”. Untuk menghormati pionir di balik pisau Swiss Army yang legendaris, Swissmint mengeluarkan koin 20 franc khusus untuk kolektor dan pencinta pisau Victorinox.

Koin ini didesain oleh seorang desainer grafis Nadja Baltensweiler dari Lucerne dan hanya dicetak sebanyak 8.000 buah di seluruh dunia. Koin ini bisa didapatkan bersamaan Victorinox Huntsman yang didesain khusus, yakni dihiasi dengan tanda tangan Karl Elsener pada bagian body-nya.

Victorinox Huntsman memiliki 15 peralatan di dalamnya, seperti pisau besar, pisau kecil, corkscrew, pembuka botol, obeng kecil, pemotong kabel, reamer, punch, key ring, tweezers, tusuk gigi, gunting, multipurpose hook, dan wood saw. Dengan ukuran 91×26.5×21 mm, pisau lipat ini sangat mudah untuk dibawa-bawa. Victorinox Karl Elsener Commemorative Coin Set bisa didapatkan di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com dengan harga Rp2.325.000.