Tiga Juara Interior MBtech Awards 2019 Medan

Tuesday, 06 August 19 Harry
IAM MBtech Medan

MBtech Awards 2019 seri IAM MBtech Medan yang diadakan di Medan International Convention Center diikuti oleh 21 peserta dengan karya modifikasi interior menggunakan bahan MBtech dari berbagai varian mobil dan aneka jenis desain interior di masing-masing mobil. Melihat konsep desain interior para peserta kini semakin beragam dan penggunaan bahan MBtech yang menjadi syarat utama bagi keikutsertaan penghargaan khusus ini juga semakin banyak varian yang digunakan.

Selain penggunaan bahan, konsep dan kreativitas interior yang dipilih oleh peserta menjadi pengumpulan nilai dengan persentase yang paling tinggi. Pelapisan jok yang dilihat dari kerapian jahitan, kebersihan, kenyamanan, dan kepantasan menjadi penentu perolehan nilai yang signifikan.

BACA JUGA:   Lion Air Dihapus dari Daftar Hitam Uni Eropa

Dalam proses penjurian MBtech Awards selama tanggal 3-4 Agustus 2019, Juri MBtech Awards telah menentukan tiga orang peserta yang berhak menjadi juaranya kontes khusus interior bergengsi ini. Berikut adalah para pemenangnya.

Juara ke-3: Mahadi Sudibro yang turun kontes interior bersama Toyota Rush buatan 2012 dengan tema “Simple Elegant”. Adapun bahan MBtech yang digunakan untuk melapis seluruh interior Rush berkelir putih miliknya adalah varian MBtech Camaro warna Dark Brown dan Burgundy.

BACA JUGA:   Rakernas ASPERAPI 2023: Indonesia Siap Bidik World Expo

Juara ke-2: Rianda Irva. Remaja pengguna Kia Rio lansiran 2014 itu mengemukakan desain permainan garis menyilang di interiornya. Sedangkan bahan pelapis MBtech New Superior yang dipilih kombinasi warna Black dan Champignon.

Juara 1: Muhammad Ferry dari komunitas Freedom Solidarity yang membawa Honda Civic Hatchback 2018 bersuspensi udara ke IAM MBtech 2019 di Medan ini punya konsep stylish modern di interiornya.

BACA JUGA:   Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Pemuda ini memercayakan bahan MBtech Premium – Carrera sebagai pelapis interiornya. Tampil dominan dengan warna Black plus kombinasi aksen piping warna Red membuat interior Civic miliknya makin terlihat mewah dan pastinya tetap sporty sesuai umur sang pemilik.