Tiket.com luncurkan Tiket Anti Galau untuk Menjamin Refund Hingga 100 Persen

Friday, 12 July 19 Herry Drajat
Tiket Anti Galau

Tiket.com, salah satu Online Travel Agent (OTA) terbesar di Indonesia, selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaiknya pada pelanggannya, salah satunya adalah inovasi “Tiket Anti Galau” yang memberikan jaminan refund atas pembatalan tiket pesawat hingga 100 persen dari harga tiket yang dibayarkan melalui aplikasi tiket.com.

Adanya inovasi ini akan menghilangkan kekhawatiran pelanggan dalam membeli tiket pesawat  untuk bisnis maupun liburan, namun belum memiliki kepastian waktu. Melalui fitur ini, pelanggan tidak perlu khawatir untuk melakukan pembatalan tiket, bahkan hingga empat jam  sebelum keberangkatan, karena bisa tetap mendapatkan uang refund secara maksimal.

“Layanan terbaru Tiket Anti Galau merupakan solusi untuk para wisatawan yang belum  memiliki kepastian keberangkatan tetapi ingin tetap menghemat pengeluaran. Seperti  diketahui, membatalkan perjalanan merupakan salah satu hal yang tak diinginkan oleh wisatawan,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com.

Untuk saat ini layanan Tiket Anti Galau hanya untuk pembelian tiket penerbangan domestik, dan ke depannya akan dikembangkan untuk penerbangan internasional, lalu tiket hotel dan tiket kereta api.

“Layanan Tiket Anti Galau bisa digunakan ke semua penerbangan rute domestik di seluruh  Indonesia. Tiket.com berharap layanan terbaru Tiket Anti Galau bisa membantu pelanggan  setia tiket.com agar tetap bisa merencanakan perjalanan selanjutnya. Ke depan, tiket.com akan  terus mengembangkan inovasi untuk memberikan kenyamanan pelanggan tiket.com,” kata Gaery.

Untuk menikmati Layanan Tiket Anti Galau cukup mudah. Pelanggan cukup mengaktifkan  toggle fitur Tiket Anti Galau dalam jadwal penerbangan yang akan dipilih. Lalu jika pelanggan  ingin mengajukan refund, prosesnya menggunakan cara yang sama pada umumnya.  

Pelanggan juga bisa memanfaatkan platform WhatsApp Business untuk berkomunikasi dua arah dengan customer care tiket.com bila membutuhkan informasi lebih lanjut tentang proses  refund tiket pesawat yang menggunakan layanan Tiket Anti Galau. Customer care tiket.com akan langsung menjawab pertanyaan yang dikirimkan secara real time melalui nomor 0855 1500 878.

Selain itu, tiket.com juga menghadirkan fitur baru lainnya, seperti Refund List, Flight Online Check-In, dan Access to WhatsApp. Lewat Refund List, pelanggan bisa mengecek langsung daftar dan detail pengajuan refund dengan mudah. Fitur Flight Online Check-In dapat dimanfaatkan pelanggan untuk melakukan online check-in pada penerbangan yang dipesan  dengan mudah dan sederhana.

Sementara fitur Access to WhatsApp disiapkan untuk memudahkan pelanggan menghubungi   customer care tiket.com dengan alternatif pilihan nomor internasional sehingga akan  membantu pelanggan yang membutuhkan informasi dan bantuan dari customer care tiket.com dengan cepat.