V2 Indonesia Resmikan Logo dan Kantor Baru

Monday, 15 February 21 Bonita Ningsih
V2 Indonesia

V2 Indonesia melakukan pergantian logo perusahaan pada 11 Februari 2021. Langkah ini dilakukan sebagai komitmen untuk menghadirkan inovasi dan teknologi terkini kepada masyarakat Indonesia.

Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia, mengatakan, hadirnya logo baru ini sejalan dengan visi V2 Indonesia, yakni melakukan inovasi seiring perkembangan teknologi. Pergantian logo ini juga sebagai langkah awal V2 Indonesia untuk melebarkan bisnisnya tidak hanya di AV (audio video), tetapi juga industri teknologi software, AI, wearable, hingga otomotif.

Dengan menghadirkan teknologi masa kini, diharapkan Indonesia dapat menjadi negara terdepan se-Asia Tenggara dalam bidang teknologi. Harapan ini juga sejalan dengan mimpi V2 Indonesia yang ingin mendirikan pusat pengembangan teknologi di masa mendatang.

“Logo baru ini juga kita persiapkan untuk merayakan 30 tahun kantor V2 Indonesia berdiri. Selama 30 tahun itu, kita selalu memakai logo yang sebelumnya dan mungkin sekarang sudah tidak sesuai tren lagi, makanya kita ganti,” jelas Rudi.

BACA JUGA:   Kemenparekraf Targetkan Vaksinasi 6.000 Orang di Poltekpar Medan

Dalam membuat logo terbaru ini terdapat tiga aspek utama yang menjadi perhatian khusus, yakni futuristik, spirit, dan juga bold. Dari ketiga aspek tersebut, tercipta identitas baru yang lebih fresh, trendi, dan mudah dibaca oleh semua orang.

“Futuristik karena saat ini kami akan bergerak di bidang lain, seperti otomotif dan lainnya. Harapannya itu, semoga lima tahun mendatang semuanya akan menjadi kenyataan,” Rudi menambahkan.

Kedua, harus ada spirit yang melambangkan rasa bangga terhadap Indonesia. Hal ini terbukti dengan nama perusahaan yang mengusung kata Indonesia dan juga warna logo yang ditampilkan berupa merah dan putih.

BACA JUGA:   Majapahit Travel Fair Dibuka Bersamaan Dengan ICMITM 2015

“Kami semua bangga dengan Indonesia dan sampai kapan pun warna logo kami tidak akan berubah. Produk-produk kami juga sudah banyak digunakan untuk keperluan istana kepresidenan, kementerian, kepolisian, MRT, bandara terminal tiga, dan proyek lainnya dari pemerintah Indonesia,” jelasnya.

Kemudian, aspek bold dipilih agar logo V2 Indonesia berbeda dengan lainnya sehingga dapat menarik perhatian masyarakat luas. Mengedepankan kreativitas, setiap langkah yang akan dibuat oleh V2 Indonesia selalu menghasilkan sesuatu yang unik dan berbeda dari sebelumnya.

“Kami selalu melakukan sesuatu yang orang lain belum pernah bikin karena kami tidak mau biasa saja. Kalau biasa saja, tidak akan ada orang yang perhatikan,” ucap Rudi.

BACA JUGA:   Garuda Indonesia dan Bluebird Group Hadirkan Layanan Transportasi Terintegrasi

Sejalan dengan peresmian logo barunya, V2 Indonesia juga meresmikan kantor baru yang berlokasi di Lippo Thamrin, Jakarta Pusat. Konsep kantornya kali ini dibuat layaknya co-working space dengan desain modern dan minimalis. Terdapat pula auditorium khusus yang menghadirkan banyak teknologi audio visual terkini sebagai representasi dari V2 Indonesia.

V2 Indonesia

“Rumah baru V2 Indonesia sekarang ada di Lippo Thamrin lantai 7 dan kami sudah menempati tempat ini sejak Desember 2020,” ungkap Renny Yunita, General Manager Marketing V2 Indonesia.