Vastuhome Hadirkan Koleksi Terbaru dari Moroso

Wednesday, 10 July 19 0 Comments   Herry Drajat
vastuhome

Vastuhome, salah satu lini bisnis PT Datascript, adalah sebuah modern living furniture showroom yang berlokasi di Jl. Pakubuwono VI No. 79, Jakarta, yang khusus memajang furnitur kontemporer terbaik di dunia. Baru-baru ini vastuhome menghadirkan karya-karya elegan dan berkelas dari Moroso, sebuah perusahaan desain ternama asal Italia yang telah berpengalaman memproduksi luxury sofa and seating sejak tahun 1952.

“Produk Moroso yang tersedia di vastuhome antara lain sofa, kursi, dan meja. Desainnya yang menarik menjadikan produk-produk Moroso cocok untuk berbagai gaya interior, mulai dari modern, klasik, elegan, maupun minimalis,” ungkap Zaky Makarim, Senior Division Manager PT Datascrip.

Produk Maroso yang cocok untuk ditempatkan di rumah, kantor, maupun hotel di antaranya adalah Gentry Extra Light Sofa, yaitu sofa dengan desain yang elegan sekaligus ringkas sehingga memberikan atmosfer yang nyaman sekaligus akrab, cocok untuk suasana konvensional maupun spontan; Nebula Nine Sofa, yaitu sofa yang didesain dengan model yang lebar dan bantal kursi dilapisi kain berbahan linen stone-washed yang ideal untuk bersantai.

Produk lainnya adalah Longwave, yakni kursi dengan sandaran punggung yang tinggi dan sentuhan desain bergaya klasik yang dirancang sebagai ruang personal di rumah maupun kantor, untuk bersantai maupun sebagai kursi baca.

Sementara untuk meja terdapat dua produk, yaitu My Moon My Mirror Table, sebuah meja yang menggabungkan fungsi dan fantasi, dengan bagian atas meja kaca cermin ini berwarna keperakan dan dilapisi dengan cetakan fotografik, serta Piston Table berupa sebuah meja berukuran kecil namun memiliki pesona gaya industrial yang besar, terinspirasi dari sebuah piston, salah satu komponen mekanis yang telah ditempa oleh waktu, kuat, ringkas dan kasar, namun juga memancarkan sisi elegan keramik.

Hadirnya produk Moroso semakin memperkuat posisi vastuhome sebagai modern living furniture showroom yang memajang karya-karya berkelas dunia. “Sebuah kebanggaan bagi vastuhome mendapat kepercayaan dari Moroso untuk menghadirkan karya-karya mereka di Indonesia,” tambah Zaki.