PT Datascrip Hadirkan Showroom Khusus Furnitur Kantor

Monday, 11 February 19   11 Views   0 Comments   Herry Drajat
PT Datascrip

Desain interior perkantoran terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi dan perubahan tren di lingkungan kerja. Demikian juga furniturnya harus multifungsi, semakin praktis, dan tidak memakan tempat.

Tren sekarang yang sedang berkembang adalah penekanan pada unsur kolaborasi dan multifungsi. Rak, lemari, dan brankas di kantor kini bukan hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan dokumen atau barang penting lainnya, melainkan juga menjadi elemen dekoratif yang menambah unsur estetika dalam ruangan.

Memahami hal tersebut, PT Datascrip menghadirkan office furniture showroom di Jakarta Design Centre yang berlokasi di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kav 53, Petamburan, Jakarta Pusat. Showroom yang baru dibuka pada 7 Februari 2019 ini mengusung konsep desain kantor masa kini ini menyediakan produk furnitur kantor berkualitas tinggi.

“Hadirnya showroom Datascrip di Jakarta Design Centre yang berada dekat dengan kawasan bisnis dan perkantoran bertujuan bukan saja sebagai gerai yang menyediakan produk-produk furnitur kantor berkualitas tinggi dan sejalan dengan perkembangan tren masa kini, melainkan juga sebagai ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior kantor,” ujar Mary T. Oetomo, Division Director PT Datascrip.

Pada kesempatan tersebut, Datascrip juga meluncurkan produk-produk furnitur terbaru sebagai solusi untuk penataan workstation dan penyimpanan di ruang yang berfungsi membuat ruang kerja menjadi dinamis serta menjadikan ruangan lebih efisien. Produk tersebut adalah Flexmo Acoustic, yakni panel yang memiliki fungsi sebagai partisi dengan desain yang fun dan colorful sekaligus berfungsi peredam suara.

Lalu, ada juga Meja Sattu dengan desain yang sederhana, kokoh, memiliki jalur kabel pada setiap kaki meja, serta ketinggiannya bisa diatur untuk kenyamanan karyawan dan menjadikan ruang kerja tampak rapi. Selain itu, ada juga produk penyimpanan bernama Storage, lemari Cupboard Elegante yang dapat berfungsi sebagai penyekat ruangan, serta brankas Office Safe yang memiliki active bolt pada tiga sisi pintu, digital dan cylinder lock yang menjamin keamanan brankas serta memiliki daya tahan bakar api selama satu jam.

Zaky Makarim, Senior Division Manager PT Datascrip, mengatakan, “Seiring dengan kebutuhan efisiensi ruang dan pola komunikasi yang lebih terbuka serta interaktif, dibutuhkan ruang kerja yang fleksibel dan dinamis. Hal ini juga untuk mendukung kolaborasi antar-personil maupun antarbagian, serta menstimulasi proses kreatif di tempat kerja.”