Tiga Outlet Akasa Boga Kreasindo di JHL Solitaire Hotel Tutup Sementara

Tuesday, 24 March 20 Harry Purnama

Menyikapi merebaknya wabah virus Corona (COVID-19), PT Akasa Boga Kreasindo memutuskan untuk menutup sementara tiga restoran yang ada di JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, yaitu Royal Eight, URO Japanese, dan Empress China Bar. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi pemerintah untuk mencegah dan upaya preventif penyebaran virus Corona.

Yesaya Pangeran Muda, Marketing Manager PT Akasa Boga Kreasindo, mendukung imbauan dari pemerintah tersebut yang terus melakukan pemantauan penyebaran COVID-19. “Sesuai dengan Instruksi Pemerintah No. 16 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi COVID-19, maka kami harus melakukan penutupan sementara seluruh outlet yang berada di bawah naungan PT Akasa Boga Kreasindo mulai dari tanggal 26 Maret sampai 8 April 2020,” ujar Yesaya.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya, namun keputusan ini harus kami ambil karena kenyamanan, keamanan, dan kesehatan seluruh pihak, termasuk customer, karyawan, dan mitra/partner dari PT Akasa Boga Kreasindo adalah yang terpenting,” ujar Yesaya.

Adapun ketiga outlet tersebut akan kembali dibuka menunggu situasi dan kondisi yang sudah aman. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan pengertiannya akan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini dan berharap semua dapat tertangani dengan cepat. Kami berharap dapat menyambut dan melayani tamu kami lagi dalam waktu dekat,” tutup Yesaya.