Seluruh Outlet ISMAYA Group Tutup Sementara

Thursday, 26 March 20 Bonita Ningsih
Sushi Groove ISMAYA Group

Semakin meluasnya wabah virus corona atau COVID-19 di Indonesia membuat ISMAYA Group melakukan penutupan sementara seluruh unit bisnisnya. ISMAYA Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang hospitality yang membawahi beberapa restoran, bar, katering, serta penyelenggara acara musik.

Melalui laman instagramnya, ISMAYA mulai menutup sementara seluruh bisnis food and beverage (FnB) sejak 24 Maret 2020. Terdapat kurang lebih 20 bisnis FnB milik ISMAYA Group yang akan ditutup sementara, di antaranya Blowfish, Social House, Pasta de Waraku, Sushigroove, Pizza e Birra, Dragonfly, Puro, Mr. Curry, Kitchenette, Mr.Fox, SKYE, hingga Djournal Coffee.

Keputusan ini dinilai cukup tepat mengingat beberapa waktu lalu pemerintah sudah meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk menghindari tempat keramaian. Sebagai perusahaan besar, ISMAYA memiliki tanggung jawab untuk melindungi seluruh tamu dan karyawannya terhadap penyebaran virus COVID-19. Mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan serta merupakan prioritas bagi ISMAYA.

Penutupan sementara ini dilakukan sebagai bentuk perhatiannya kepada negara. Melalui praktik isolasi diri, memungkinkan untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19 di Indonesia. Apalagi, beberapa unit usahanya tidak hanya berada di ibu kota, tetapi juga di daerah lain yang tersebar di Indonesia.

Hingga saat ini, ISMAYA Group belum menentukan kapan akan kembali membuka seluruh unit bisnisnya. Kendati demikian, ISMAYA menyebutkan ada kejutan menarik setelah seluruh unit perusahaannya buka kembali.

Saat ini seluruh resto dan kafe milik ISMAYA Group memberlakukan pesan-antar makanan hingga di depan pintu rumah pelanggan. Selain itu, dituliskan bahwa dalam waktu dekat ISMAYA Group akan kembali membuka lebih banyak outlet FnB di Indonesia.

ISMAYA Group juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan seluruh masyarakat Indonesia terhadap bisnisnya. ISMAYA juga berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat lebih menjaga kesehatannya dengan cara makan teratur, bergizi, dan selalu berpikir positif.