Tiga Restoran di JHL Solitaire Hotel Kembali Beroperasi

Thursday, 09 April 20 Harry Purnama

Menyikapi merebaknya wabah virus Corona (COVID-19) dan permintaan dari customer, maka seluruh outlet restoran di bawah bendera PT Akasa Boga Kreasindo, yakni Royal Eight, URO Japanese, dan Empress China Bar yang berlokasi di JHL Solitaire Group Hotel, Gading Serpong, beroperasi kembali sejak tanggal 9 April 2020. Namun, operasional ini hanya untuk layanan pesan-antar.

Yesaya Pangeran Muda, Marketing Manager PT Akasa Boga Kreasindo, menjelaskan bahwa banyaknya pesan singkat dari customer melalui WhatsApp maupun Instagram untuk menyediakan kembali layanan pesan-antar, maka PT Akasa Boga Kreasindo memutuskan untuk melayani para customer dengan layanan pesan-antar dan diberikan diskon 40 persen.

“Kami tetap memastikan kebersihan baik dari seluruh karyawan maupun alat-alat yang digunakan karena kenyamanan, keamanan, dan kesehatan seluruh pihak, termasuk customer, karyawan, dan mitra/partner dari PT Akasa Boga Kreasindo adalah yang terpenting,” ujar Yesaya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan pengertian dari para customer selama kami menutup outlet dalam rangka mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan self-quarantine. Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk seluruh customer kami,” ujar Yesaya.