Panduan Berwisata di Aquaventure

Tuesday, 01 November 16   16 Views   0 Comments   Venue

Dengan dibukanya Dubai Parks and Resorts, tingkat kemeriahan kota ini akan bertambah secara signifikan. Dengan berbagai atraksi yang terinspirasi dari tema Hollywood dan Bollywood yang segera dibuka di dalam kota yang sudah penuh dengan berbagai atraksi yang menantang gravitasi, mendebarkan adrenalin, dan wahana yang menegangkan, maka tidak mengherankan jika masyarakat Dubai atau pun pengunjung, terutama keluarga, akan berpikir bahwa taman bermain di Dubai akan terlihat agak mengintimidasi.

Untuk membantu pengunjung mengambil keputusan yang tepat untuk menghabiskan waktu mereka yang terbatas, Dubai mengeluarkan panduan terbaik untuk membantu wisatawan menghemat anggaran dan waktu mereka, namun dapat tetap memiliki pengalaman berkesan di kota ini.

Tips terbaik berkunjung ke Aquaventure adalah datang pada pagi hari sebelum taman dibuka pukul 10.00 pagi. Sewalah loker dan handuk, pesan tempat duduk santai dan bersiaplah untuk bertualang di wahana bermain paling menegangkan berkali-kali sebelum banyak orang berdatangan. Jangan lupa untuk tetap bersantai dan menikmati taman ini.

Tempat terbaik untuk bersantai di Aquaventure adalah di salah satu kabin pribadi, termasuk dengan tempat duduk santai, tempat tidur gantung, air mineral, buah-buahan, dan pelayan kabin pribadi. Dengan demikian, Anda dapat menentukan lokasi bertemu dengan anggota keluarga bila akan berpisah.

Jangan lupa untuk menggunakan krim tabir surya karena udara akan sangat panas. Selain itu, Anda juga wajib menggunakan alas kaki karena lantainya akan menjadi panas saat siang hari. Sepatu Aqua juga menjadi pilihan yang bagus!

Wahana terbaik di Aquaventure adalah Shark Attack, di mana terdapat tangki berisi penuh dengan ikan hiu. Ada pula wahana Poseidon’s Revenge, yakni seluncur air paling menegangkan di Timur Tengah, serta Leap of Faith yang membuat Anda meluncur dari lantai 9 dalam waktu 3 detik.

Jika hari ulang tahun Anda jatuh di pekan saat Anda berencana untuk mengunjungi tempat ini, daftarkan hari ulang tahun Anda secara online untuk mendapatkan tiket masuk harian Aquaventure Waterpark secara gratis. Juga, beli tiket Anda jauh-jauh hari (setidaknya 24 jam sebelumnya) secara online untuk menghemat sekitar Rp212.000 atau beli tiket kombo seperti Paket Discovery (Rp1.097.000) yang termasuk paket makan dan juga kunjungan ke Albino Alligators langka di The Lost Chambers Aquarium.

Aquaventure dapat diakses melalui Atlantis The Palm on The Palm, Jumeirah dan pengunjung dapat menggunakan taksi untuk menuju ke sana. Jika Anda memilih untuk membawa mobil sendiri, cara terbaik menuju taman air ini adalah dengan memarkir kendaraan Anda di tempat parkir Aquaventure yang terletak di sisi barat hotel ini, kemudian naik shuttle bus yang disediakan secara gratis.

Penulis: Harry Purnama