Incheon, Destinasi MICE Terdekat dari Dunia

Friday, 06 December 19 Harry Purnama
Incheon, Korea Selatan
Pemandangan kota yang indah setelah sunset di Songdo District, Incheon, Korea Selatan.

Dengan keberadaan Bandara Internasional Incheon, Pelabuhan Incheon, dan Terminal Internasional Kapal Pesiar Incheon, Incheon merupakan destinasi yang paling mudah diakses oleh para pebisnis MICE dari luar negeri yang datang ke Korea.

Setelah membuka Paradise City Hotel & Resort pada 2017 yang merupakan resor terintegrasi pertama di Asia Utara dan Timur, Incheon juga akan membangun Inspire Integrated Resort dan Caesars Korea di wilayah Yeongjongdo yang juga merupakan lokasi Bandara Internasional Incheon.

Fasilitas meeting internasional seperti hotel, pusat perbelanjaan, dan gedung serbaguna juga tersebar mengelilingi Songdo ConvensiA, yakni satu-satunya gedung convention center internasional di Incheon.

Dengan segala fasilitas dan infrastruktur tersebut, Incheon berhasil menjadi tuan rumah meeting berskala dunia, seperti Asia Pacific Cities Summit and Mayors’ Forum (2017) serta OECD Forum (2018). Selain itu, Korea MICE Expo yang merupakan pameran MICE terbesar di Korea juga selalu diadakan di Songdo sejak tahun 2016 hingga tahun 2022 nanti.

Jika Anda berencana mengadakan event MICE spesial, Incheon adalah destinasi yang sempurna, di mana Anda dapat menyaksikan masa lalu, masa kini, dan masa depan Korea.