Phuket Kembali Dibuka untuk Wisatawan Internasional

Tuesday, 08 June 21 Harry Purnama
Phuket

Phuket akan menyambut wisatawan internasional kembali ke pantainya mulai 1 Juli 2021. Hal tersebut ditandai dengan dimulainya kampanye “Phuket Sandbox”. Untuk merayakan pembukaan yang telah lama ditunggu-tunggu ini, hotel dan resor di seluruh Phuket telah merancang serangkaian promosi dan paket untuk para wisatawan mancanegara yang hendak kembali ke “Mutiara Andaman”.

Phuket telah sebaik mungkin melayani pasar domestik selama 15 bulan terakhir dan telah kehilangan banyak pelanggan internasional. Tamu pertama yang diharapkan datang adalah dari pasar tradisional Eropa, seperti Inggris, Prancis, Jerman, Rusia, dan wilayah Skandinavia.

BACA JUGA:   Secuil Kisah dari Negeri Istana

Mereka akan dapat memasuki Phuket tanpa perlu dikarantina, selama mereka telah sepenuhnya menerima vaksinasi COVID-19 dan terbang langsung ke Phuket. Setelah tiba tujuh hari di Phuket, wisatawan bebas untuk bepergian ke mana pun mereka mau di wilayah Thailand.

Para wisatawan perdana ini akan disambut dengan senyuman khas Thailand Selatan, di mana sekitar 70 persen penduduknya telah menerima vaksinasi COVID-19 untuk memastikan keselamatan penduduk lokal dan pengunjung. Industri perhotelan di Phuket juga telah menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ditingkatkan, sejalan dengan panduan resmi dari otoritas Thailand dan Organisasi Kesehatan Dunia. Jadi semua pengunjung dapat bersantai dengan tenang saat mereka menikmati suasana indah dan pemandangan spektakuler Phuket.