ALIVE 2020 Targetkan Lebih dari 1.500 Peserta

Wednesday, 04 November 20 Bonita Ningsih
ALIVE 2020

Festival kesehatan dan meditasi urban pertama di Indonesia, ALIVE, akan digelar secara daring pada 7 November 2020. Acara garapan The Golden Space Indonesia ini akan digelar untuk ketiga kalinya dengan konsep yang berbeda.

Pada tahun pertama dan kedua penyelenggaraan, ALIVE digelar secara fisik atau tatap muka. Namun, dengan bergesernya ALIVE secara daring di tahun ini akan menguntungkan pihak penyelenggara dalam menjangkau audien lebih banyak lagi.

Festival ALIVE dimulai pertama kali pada tahun 2018 dan mendulang kesuksesan dengan mengadakan roadshow ke tujuh kota di Indonesia. Kemudian, di tahun berikutnya, ALIVE digelar di 11 kota berbeda yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Vinzka Christabelle, ALIVE Head dari The Golden Space Indonesia, mengungkapkan, setiap tahunnya pihaknya selalu berkomitmen untuk memperluas jaringan bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan ALIVE. Oleh karena itu, ALIVE 2020 secara daring menjadi jawaban yang tepat untuk menjangkau lebih banyak lagi peserta dari seluruh Indonesia.

Tahun ini, ALIVE 2020 ditargetkan dapat menjangkau lebih dari 1.500 orang di seluruh Indonesia. Target pengunjung yang dicari ialah masyarakat yang tertarik dengan gaya hidup positif, termasuk para pengusaha, profesional, agen perubahan, pelajar/mahasiswa, dan mereka yang peduli dengan gaya hidup ramah lingkungan.

“Alasan kami ingin memperluas jangkauan ke kota-kota lainnya di Indonesia karena di banyaknya isu terkait kesehatan di tengah pandemi. Dengan begitu, keinginan masyarakat untuk hidup lebih sehat, bahagia, dan bermakna akan meningkat sehingga menjadikan ALIVE sebagai pilihan untuk mengatasinya,” jelas Vinzka.

ALIVE 2020 akan digelar pada pukul 09.30-21.00 WIB dengan puluhan pembicara menarik di dunia kesehatan dan meditasi. Pemesanan dapat dilakukan secara daring dengan dua kategori tiket yang berbeda, yakni reguler dan VIP.