Festival Kesehatan dan Meditasi Urban ALIVE Hadir Secara Daring

Wednesday, 04 November 20 Bonita Ningsih
Urban ALIVE

Untuk ketiga kalinya, The Golden Space Indonesia menggelar festival kesehatan dan meditasi urban pertama dan terbesar di Indonesia, yaitu ALIVE. Berbeda dari tahun sebelumnya, ALIVE kali ini diselenggarakan secara daring pada 7 November 2020 pukul 09.30-21.00 WIB.

ALIVE memiliki tujuan mentransformasi masyarakat melalui lima pilar kehidupan, yaitu Abundance Wealth, Loving Relationship, Inspiring Work, Vibrant Health, dan Empowering Earth. Festival ini dinilai tepat digelar di tengah pandemi COVID-19 karena dapat meningkatkan kesehatan fisik dan psikologis masyarakat yang khawatir terpapar virus yang belum ada vaksinnya tersebut.

“Pandemik COVID-19 menimbulkan ketidakpastian di hampir seluruh aspek kehidupan, mulai dari bisnis, ekonomi, lapangan kerja, kesehatan, hingga pendidikan. Kondisi yang sulit diprediksi ini berdampak nyata pada peningkatan stres, kecemasan, amarah, dan frustrasi di masyarakat,” ungkap Silvia Basuki, Managing Director The Golden Space Indonesia.

Oleh karena itu, ALIVE 2020 hadir sebagai wadah bagi masyarakat yang ingin mengembalikan dan merawat energi positif di tengah pandemik. Jika sudah terjadi demikian, setiap orang dapat menjalani hidup dengan penuh cinta, semangat, dan juga meningkatkan kualitas hidupnya.

Penyelenggaraan ALIVE 2020 didukung oleh Blibli.com sebagai sponsor utama dan akan menghadirkan lebih dari 50 pembicara. Beberapa publik figur dan akademisi juga akan hadir dalam acara ini, seperti Andien, Andrea Gunawan, Ariel Tatum, Bagia Saputra, Cindy Gozali, Cynthia Ganesha, Didiet Maulana, dr. Sonia Wibisono, Dr. Susianto Tseng, Fey Haryati, dan Firmansyah Mastup.

Sebagai rangkaian kegiatan, ALIVE 2020 menghadirkan ALIVE MRKT yang dapat diakses secara eksklusif secara daring di blibli.com pada 4-8 November 2020. Di dalam ALIVE MRKT masyarakat akan menemukan produk-produk vegan atau vegetarian, sehat, dan juga ramah lingkungan.

“Kami juga akan menampilkan Monk DJ dari Jepang dan menggelar RAVE MEDITATION dengan tujuan meningkatkan energi positif melalui musik, gerakan tubuh, dan meditasi,” jelas Vinzka Christabelle, ALIVE Head dari The Golden Space Indonesia.

Berdiri pada tahun 2016, The Golden Space Indonesia adalah pusat meditasi, kesehatan, dan transformasi yang bersifat universal dan non-religius. Pusat meditasi ini menghadirkan program berupa workshop, private session, program korporat, program sekolah, retret, dan lebih dari 100 kelas meditasi daring reguler setiap bulannya.

Tiket ALIVE dapat dipesan secara daring melalui situs resmi The Golden Space Indonesia dengan biaya mulai dari Rp149.000 untuk tiket reguler dan Rp499.000 untuk tiket VIP.