Traveloka EPIC SALE 2020 Berikan Diskon Hingga 80 Persen

Thursday, 05 November 20 Bonita Ningsih
Traveloka EPIC SALE

Traveloka kembali menghadirkan program EPIC SALE 2020 yang berisikan promo-promo menarik dari berbagai produk pariwisata yang tergabung di dalamnya. Beragam kebutuhan terkait pariwisata akan dihadirkan dalam program Traveloka EPIC SALE yang berlangsung pada 5 hingga 11 November 2020 mulai pukul 08.00 WIB.

Traveloka EPIC SALE hadir untuk memberikan kemudahan para pengguna dalam merencanakan kebutuhan perjalanan dan gaya hidup dengan mengedepankan protokol kesehatan berbasis CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) yang telah ditetapkan pemerintah. Menggandeng lebih dari 10.500 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, Traveloka EPIC SALE akan menghadirkan berbagai promo menarik hingga 80 persen. Potongan harga tersebut dapat digunakan di hampir seluruh produk dan layanan Traveloka, seperti hotel, tiket pesawat, Xperience, antar-jemput bandara, shuttle/travel antar-kota, rental mobil, eats, dan asuransi.

Albert, Co-Founder Traveloka, menambahkan, program ini terselenggara atas dasar komitmen Traveloka dalam mendukung kemajuan pariwisata Indonesia, terutama di fase adaptasi kebiasaan baru ini, dengan menghadirkan berbagai inovasi berbasis teknologi. Sebagai perusahaan teknologi yang bergerak di bidang perjalanan dan gaya hidup, Traveloka juga mendukung langkah-langkah strategis pemerintah dalam pemulihan pariwisata Tanah Air melalui kampanye InDOnesia CARE dan #DiIndonesiaAja.

“Di sini, Traveloka turut berkontribusi dalam mendukung kampanye tersebut melalui rangkaian kegiatan promosi Traveloka EPIC SALE. Kami siap menghadirkan penawaran menarik untuk masyarakat agar dapat kembali berwisata dengan memprioritaskan keamanan serta kenyamanan seluruh pihak,” ujar Albert.

Shirley Lesmana, VP Marketing Traveloka Accommodation, mengatakan, sesuai dengan kampanye tersebut, Traveloka EPIC SALE kali ini hanya menawarkan produk pariwisata dalam negeri. Traveloka EPIC SALE 2020 akan memberikan banyak inspirasi perjalanan domestik serta menstimulasi permintaan para pengguna.

Selain memberikan penawaran menarik melalui aplikasi Traveloka, EPIC SALE juga akan dilakukan melalui kanal live streaming yang dapat diakses melalui akun resmi media sosial Traveloka serta aplikasi versi 3.20 ke atas. Live streaming bertajuk Traveloka EPIC LIVEstyle itu akan dilakukan dua kali dalam sehari dengan menghadirkan bintang tamu ternama di dalamnya. Selama live streaming, para pengguna dapat menikmati hadiah harian berupa tambahan puluhan ribu kupon diskon selama EPIC SALE berlangsung.

“Ketika banyak orang yang di rumah saja, konsumsi digital akan menjadi naik, dan ini yang kami manfaatkan untuk kanal penjualan Traveloka EPIC SALE. Pada live streaming ini, kami menargetkan 1 juta penonton dari seluruh Indonesia,” ungkap Shirley.

Melalui program ini, Albert berharap dapat membantu pemerintah dalam memulihkan industri pariwisata Indonesia dan kembali mengaktifkan operasi bisnis pelaku usaha terkait. Traveloka juga berharap agar Traveloka EPIC SALE dapat menjadi momentum yang tepat untuk menjawab kerinduan berwisata bagi para pengguna.

“Cara terbaik untuk memulihkan industri ini memang saling bahu membahu dan bekerja sama dengan seluruh pihak terkait, salah satunya ialah dengan pemerintah,” Albert menambahkan.