Avenzel Hotel & Convention Ramaikan Pameran Indonesia International Wedding Festival

Thursday, 10 March 22 Harry
Avenzel Hotel & Convention

Bagi Anda yang ingin melangsungkan pernikahan, jangan sampai kelewatan pameran pernikahan Indonesia International Wedding Festival (IIWF). Acara ini digelar pada 18-20 Maret 2022, pukul 10.00-21.00 WIB di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Sukses menggelar pameran pernikahan pada tahun 2021, kini Avenzel Hotel & Convention Cibubur ikut berpartisipasi dalam Indonesia International Wedding Festival 2022. Tujuan acara ini guna mempermudah para calon pengantin untuk menggelar hari bahagianya. Berkolaborasi dengan Tri.event, Avenzel Hotel & Convention Cibubur dalam pameran pernikahan ini mengangkat tema “Beautiful in White”.

BACA JUGA:   IndoBuildTech Surabaya 2017 Targetkan Transaksi Rp20 Miliar

Para calon pengantin yang datang akan mendapatkan berbagai macam promo menarik yang akan diberikan Avenzel Hotel & Convention Cibubur. Tak hanya itu, berbagai macam hadiah menarik juga dipersiapkan untuk dibagikan pada acara berlangsung, di antaranya logam mulia, voucher bulan madu selama 3 hari di Lombok, staycation voucher, dining voucher, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:   HOMEDEC 2022 Hadirkan Area Khusus Produk Lokal dan UMKM

Avenzel Hotel & Convention Cibubur menjadi pilihan venue terbaik bagi calon pengantin yang ingin merencanakan pernikahan. Mulai dari pilihan venue yang beragam dari outdoor sampai indoor, pilihan makanan dan minuman yang menggugah selera, pelayanan yang terbaik, hingga hubungan kerja sama baik antara semua vendor wedding akan mewujudkan momen pernikahan impian setiap pengantin.

“Temukan langsung booth Avenzel Hotel & Convention Cibubur di Jakarta Convention Center (JCC) pada booth nomor A-31. Avenzel Hotel & Convention team siap menjawab semua pertanyaan yang ingin Anda tanyakan. Dan tak perlu khawatir kami akan tetap selalu melakukan protokol kesehatan selama acara berlangsung,” ucap Selvi, Assistant Executive Manager Avenzel Hotel & Convention.