Banjir Promo dan Hadiah di Indocomtech 2023

Thursday, 26 October 23 Bonita Ningsih

Pameran teknologi informasi dan komunikasi, Indocomtech, tengah diselenggarakan pada 25 hingga 29 Oktober 2023 di Hall 7, ICE BSD, Tangerang. Selama lima hari penyelenggaraan, acara ini menawarkan berbagai penawaran menarik mulai dari promo hingga kompetisi berhadiah. 

Terselenggara atas kolaborasi Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) dengan Satue Event, Indocomtech, menjadi ajang bertemunya penggemar teknologi, informasi, komunikasi, beserta komunitas lainnya. Tercatat 150 peserta pameran berpartisipasi dalam kegiatan ini dan menawarkan serangkaian promo menarik bagi para pengunjung. 

Direktur Utama Satue Event, Bambang Setiawan, mengatakan bahwa terdapat bazar produk teknologi seperti gadget berkualitas dengan harga terbaik. Berbagai promo dan penawaran menarik juga telah disiapkan peserta pameran selama Indocomtech 2023 berlangsung. 

Promo terbaik yang ditawarkan Indocomtech 2023 adalah dengan menghadirkan transaksi O2O (Online to Offline) bekerja sama Tokopedia. Pengunjung dapat melakukan transaksi melalui Tokopedia untuk membeli produk-produk yang ditawarkan selama Indocomtech berlangsung. Nantinya, pengunjung dapat mengambil produk secara langsung di pameran dan menikmati cashback hingga Rp1 juta.

BACA JUGA:   Sony Music Hadirkan Video On Demand Penampilan Musisi di Java Jazz Festival 2020

Penawaran menarik lainnya adalah big deals, clearance sale, lelang, hingga treasure hunt. Indocomtech juga berusaha memberikan pengalaman lebih kepada masyarakat lewat berbagai inspirasi teknologi serta kegiatan edukatif dan menghibur.

Sebagai miniatur perkembangan teknologi di tanah air, Indocomtech, turut mendukung talenta anak-anak Indonesia dalam bidang teknologi. Oleh sebabnya, gelaran ini juga menghadirkan berbagai kompetisi seperti Kontes Robot Nusantara atau disebut KRON. 

KRON diikuti oleh pelajar SD hingga SMA dari tiga negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Mereka berkompetisi menghasilkan teknologi robot terbaik sesuai bakat dan minatnya masing-masing. Beberapa kontes yang dilombakan antara lain adalah robotic competition, coding mission, hingga humanoid mission.

Selain itu, ada Olimpiade TIK Nasional 2023 yang terselenggara berkat kolaborasi dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Sebanyak lebih dari 700 peserta serta 1.500 guru atau pendamping siswa yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:   AdAsia 2017 akan Digelar di Bali

Bagi penggemar budaya pop Jepang wajib untuk ikut. Indocomtech juga mengadakan cosplay competition dengan total hadiah menarik yang dibalut di acara Fever Fest.

“Ada juga Fever Fest yang melibatkan para pecinta budaya Jepang,” dia menambahkan. 

Fever Fest merupakan acara puncak dari beberapa rangkaian event cosplay fever time yang telah diselenggarakan sebelumnya di Jakarta dan Bekasi. Sebanyak 10.000 peserta diperkirakan hadir untuk mengikuti rangkaian acara di dalamnya seperti Talkshow, Fighting Game Match hingga Guest Star Performance. 

BACA JUGA:   Mandalika Wonderful Ride and Touring Road to Mandalika Promosikan Parekraf Jelang MotoGP 2022

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Indocomtech 2023 dapat membeli tiket terlebih dahulu secara online maupun offline. Pemesanan tiket on site ditawarkan dengan harga Rp35.000 (weekdays) dan Rp50.000 (weekend). Sedangkan tiket online dikenakan biaya Rp25.000 (weekdays) dan Rp35.000 (weekend).