Berburu Diskon Menjelang Lebaran di Sisterhood Modest Bazaar 2024

Thursday, 28 March 24 Bonita Ningsih

Sukses digelar pada tahun lalu, Modinity kembali menghadirkan Sisterhood Modest Bazaar pada tanggal 27-30 Maret 2024 di The Hall, Senayan City, Jakarta. Memasuki tahun kedua penyelenggaraan, Sisterhood Modest Bazaar, berhasil menggandeng lebih dari 50 brand fashion lokal selama empat hari.

Seluruh brand tersebut telah melalui proses kurasi termasuk dari Modinity Group seperti Buttonscarves, Benang Jarum, Buttonscarves Beauty, Nada Puspita, dan Zyta Delia. Tak hanya didukung puluhan brand fashion, acara tahun ini juga mendapatkan sponsor khusus dari Bank Mandiri.

Kolaborasi bersama Bank Mandiri akan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan efisien melalui sistem cashless. Bank Mandiri akan menyediakan mesin EDC Bank Mandiri dan QRIS bagi pengunjung yang ingin melakukan pembayaran di brand fashion kesayangannya.

Etik Angkasawari, Regional Transaction & Consumer Head Jakarta 3 Bank Mandiri, menjelaskan bahwa pihaknya telah menyediakan layanan pembayaran berbasis digital seperti Mandiri EDC, Mandiri Qris, POS (point of sales) Livin Merchant serta Super Apps Livin’ by Mandiri. Hal ini untuk mendukung gerakan cashless society yang diharapkan dapat memberikan pengalaman belanja menyenangkan, cepat, mudah, dan aman.

BACA JUGA:   MICEMART Solo 2018 Promosikan Keunggulan Wisata Heritage di Solo

Tak hanya memudahkan pembayaran para pengunjung, Bank Mandiri, juga memberikan banyak diskon hingga 50 persen. Setiap pembelian menggunakan debit atau kartu kredit Mandiri juga akan mendapatkan bonus produk hingga promo lainnya. 

Sama seperti Bank Mandiri, seluruh brand fashion yang terlibat dalam acara ini juga menawarkan sejumlah promo menarik bagi para pengunjung. Selain diskon hingga 80 persen, beberapa brand juga menawarkan harga terbaik di setiap produknya.

Kanya Trihapsari, Chief Marketing Officer Modinity, menambahkan bahwa acara ini juga menawarkan doorprize menarik bagi para pengunjung yang beruntung. Caranya mudah hanya dengan mengumpulkan kupon sebanyak-banyaknya setiap melakukan pembelian di Sisterhood Modest Bazaar. 

BACA JUGA:   YELLO Harmoni Jakarta Tawarkan Paket Staycation dan Halal Bihalal

Pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp1.000.000 dalam satu struk transaksi berhak mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatan. Sejumlah hadiah mulai dari emas, handphone, alat elektronik, hingga uang tunai akan diundi setiap harinya di akhir acara. 

“Total hadiah yang kami siapkan untuk doorprize ini adalah Rp15 juta selama empat hari. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi Sisterhood Modest Bazaar,” ujar Kanya. 

Dengan banyaknya diskon dan hadiah yang ditawarkan, Sisterhood Modest Bazaar ditargetkan dapat menarik  lebih dari 10.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan. Untuk target transaksi, Kanya, berharap acara ini dapat menghasilkan transaksi sebanyak-banyaknya tanpa terbatas.

“Kalau untuk brand di bawah Modinity sendiri kami targetkan dapat menjual ribuan pieces. Kalau secara keseluruhan kami harap dapat banyak menghasilkan transaksi mungkin bisa puluhan hingga ratusan miliar,” harap Kanya.

BACA JUGA:   Rayakan Lebaran dengan Menginap di Swiss-Belboutique Yogyakarta 

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Sisterhood Modest Bazaar dapat melakukan pembelian tiket secara offline dan online sejak tanggal 26 Februari. Pembelian tiket online dapat melalui Loket.com dengan harga Rp35.000 per orang.“Pembelian offline juga kami sediakan di lantai 6 Senayan City yang akan dibantu dengan tim kami di sana. Kami harap banyak masyarakat yang hadir dalam acara ini karena Sisterhood Modest Bazaar telah menjadi wadah untuk mempromosikan brand modest fashion tanah air,” ucapnya lagi.