Hadir Lebih Besar, Sisterhood Modest Bazaar 2024 Gandeng 50 Brand Fashion Lokal

Thursday, 28 March 24 Bonita Ningsih

Modinity kembali menyelenggarakan Sisterhood Modest Bazaar untuk kedua kalinya pada tanggal 27-30 Maret 2024. Digelar di The Hall Senayan City, acara ini memberikan pengalaman berbelanja bagi masyarakat yang ingin menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Setiap tahunnya, industri modest fashion terus mengalami pertumbuhan yang pesat di Indonesia. Antusiasme ini akan semakin meningkat saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Oleh sebabnya, kami kembali menghadirkan Sisterhood Modest Bazaar di tahun ini,” kata Kanya Trihapsari, Chief Marketing Officer Modinity, saat pembukaan acara di Jakarta.

Hadir dengan skala yang lebih besar, Sisterhood Modest Bazaar 2024 digelar dengan menggandeng lebih dari 50 brand fashion lokal dan disponsori oleh Bank Mandiri. Seluruh brand tersebut telah melalui proses kurasi termasuk dari Modinity Group seperti Buttonscarves, Benang Jarum, Buttonscarves Beauty, Nada Puspita, dan Zyta Delia.

BACA JUGA:   BOS Junior Motocross Championship 2021 Hadirkan Round II dan III

“Melalui Sisterhood Modest Bazaar, Modinity hadir sebagai penghubung para brand modest dan memfasilitasi ajang silaturahmi untuk mendorong kemajuan industri fashion di Indonesia,” ujar Kanya.

Selama empat hari, para pengunjung dapat dengan leluasa memilih ragam busana Lebaran untuk keluarga, perempuan, laki-laki, maupun anak-anak. Dengan berbagai jenis produk yang ditawarkan seperti baju muslim perempuan, baju koko, sarimbit, mukena, hingga pilihan hijab.

Selain area berbelanja, Sisterhood Modest Bazaar, juga menghadirkan berbagai fasilitas terbaik untuk kenyamanan para pengunjung. Beberapa di antaranya adalah Playground, Recharge Area, Jastiper Lounge, hingga area khusus makanan dan minuman bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa.

Para pengunjung juga dapat menikmati pengalaman berharga lainnya dengan mengikuti serangkaian kegiatan menarik seperti talkshow. Sejumlah tema menarik akan dibahas selama talkshow berlangsung yang melibatkan para brand dan juga komunitas fesyen terkait.

BACA JUGA:   Festival Seni Tari Kontemporer Helatari 2023 Hadir Kembali di Teater Salihara

“Dengan demikian, kami harap acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pengunjung. Mereka juga dapat dengan mudah mendapatkan inspirasi busana untuk hari raya,” dia menambahkan.

Sistem pembayaran di Sisterhood Modest Bazaar juga dipermudah dengan adanya kolaborasi bersama Bank Mandiri. Dalam hal ini, Bank Mandiri menyiapkan sistem pembayaran secara cashless melalui mesin EDC Bank Mandiri dan QRIS untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah dan efisien bagi para pengunjungnya.

“Kami sangat antusias mendukung acara ini dalam rangka memajukan industri modest fashion di Indonesia. Harapannya agar event ini mampu mendorong masyarakat Indonesia untuk memilih produk lokal, terutama dalam hal fashion and lifestyle,” ucap Etik Angkasawari, Regional Transaction & Consumer Head Jakarta 3 Bank Mandiri.

BACA JUGA:   Indonesia Agriculture Week 2018 Dukung Kedaulatan Pangan Indonesia

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Sisterhood Modest Bazaar dapat melakukan pembelian tiket secara offline dan online sejak tanggal 26 Februari. Pembelian tiket online dapat melalui Loket.com dengan harga Rp35.000 per orang.

“Pembelian offline juga kami sediakan di lantai 6 Senayan City yang akan dibantu dengan tim kami di sana. Kami harap banyak masyarakat yang hadir dalam acara ini karena Sisterhood Modest Bazaar telah menjadi wadah untuk mempromosikan brand modest fashion tanah air,” jelas Kanya.