Black Market Week Hadir di Dyandra New Adventure

Tuesday, 14 July 20 Bonita Ningsih
Black Market Week

Untuk kedua kalinya, Black Market Week akan hadir untuk menghibur para pencinta kopi, teh, cokelat, buku, dan musik Indonesia. Kali ini, penyelenggaraan Black Maket Week akan dibarengi dengan kegiatan terbaru dari Dyandra Promosindo yang dikemas ke dalam Dyandra New Adventure (DNA).

Pelaksanaan DNA akan dilakukan dengan menggelar enam pameran sekaligus yang mencakup bidang furnitur, otomotif, properti, dan musik, sepeda, dan juga kopi. Rencananya, acara ini akan digelar pada 2 hingga 4 Oktober 2020 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, menjelaskan, fenomena gaya hidup pencinta kopi saat ini menjadi salah satu sisi menarik dari penyelenggaraan DNA. Apalagi, ia melihat, Indonesia memiliki banyak wilayah yang dapat menghasilkan kopi terbaik di dunia. Oleh karenanya, perlu diberikan ruang khusus untuk mengapresiasi dan mengembangkan produk-produknya melalui kegiatan Black Market Week.

“Potensi kopi kita sangat besar, makanya kita mencoba kurasi kopi ini di acara DNA nanti,” ungkap Kohen, begitu sapaan akrab Hendra.

Dalam hal ini, Kohen mengajak rekannya yang berpengalaman untuk mengurasi kegiatan ini. Ignatius Hendra, yang lebih dikenal dengan sapaan Bingky Biker’s Station, dipilih menjadi kurator di acara Black Market Week 2020.

Halaman : 12