Cathay Pacific Travel Fair 2023 Tawarkan Harga Tiket Pesawat Pulang Pergi Mulai dari Rp4,3 Juta

Friday, 04 August 23 Bonita Ningsih

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan Cathay Pacific Airways Limited kembali menghadirkan wadah untuk merencanakan wisata ke berbagai negara melalui Cathay Pacific Travel Fair 2023. Pameran wisata ini digelar secara luring di Mal Senayan City, Jakarta, pada tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023.

“Ini merupakan penyelenggaraan ketujuh kami dengan berbagai best deal di dalamnya. Istimewanya adalah di tahun ini kami menggelar pameran serupa secara bersamaan di dua kota berbeda yaitu Jakarta dan juga Surabaya tepatnya di Tunjungan Plaza 6,” jelas Noviady Wahyudi, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, saat pembukaan Cathay Pacific Travel Fair pada 4 Agustus 2023 di Jakarta.

Didi, begitu sapaan akrabnya, mengatakan bahwa pameran ini kembali digelar seiring dengan bangkitnya pariwisata internasional. Kebutuhan masyarakat untuk berwisata ke luar negeri juga semakin meningkat, terutama saat pascapandemi COVID-19.

BACA JUGA:   Indonesia International Sustainable Procurement Expo 2023 Usung Transformasi Digital dan Green Procurement

“Sejalan dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga sebagai bank partner siap memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah dan pengunjung Cathay Pacific Travel Fair 2023. Di sini, akan banyak harga tiket terbaik yang juga diberikan oleh Cathay Pacific Airways,” dia menambahkan.

Beberapa destinasi internasional yang masuk ke dalam daftar promo di Cathay Pacific Travel Fair adalah Hong Kong, Taiwan, Jepang, Korea, Tiongkok, Eropa, Timur Tengah, Amerika Serikat, hingga Afrika. Salah satu penawaran terbaik yang diberikan Cathay Pacific Airways adalah tiket pulang pergi (PP) Jakarta ke Hong Kong mulai dari Rp4,3 juta.

Selain itu, ada juga tiket PP Jakarta-Seoul Korea Selatan mulai dari harga Rp4,9 juta. Tiket PP Jakarta-Tokyo ditawarkan dengan harga mulai dari Rp5,6 juta, kemudian ke London mulai dari Rp11,3 juta, serta tujuan wisata pilihan lainnya. 

“Memasuki masa recovery dari pandemi, sudah waktunya kita kembali melakukan perjalanan ke berbagai negara. Mari kita eksplor dunia dengan berbagai penawaran menarik yang kami berikan di sini,” ungkap Matthew Choi, Country Manager Cathay Pacific Indonesia, pada kesempatan yang sama.

BACA JUGA:   ARCH:ID 2024 Targetkan 17.000 Pengunjung dan 500 Delegasi

Penawaran yang diberikan Cathay Pacific Airways juga sebagai bentuk komitmennya dalam memperluas rute penerbangannya. Selain harga yang murah, maskapai ini juga menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para penumpang selama di dalam pesawat. 

Cathay Pacific Airways menghadirkan hiburan dalam pesawat yang memiliki perpustakaan hiburan terbesar di Asia Pasifik. Selain itu, Cathay Pacific Airways, juga menyajikan hidangan terbaik yang diolah menggunakan bahan terbaik di dalamnya. 

“Para penumpang bisa menonton banyak film yang sudah tersedia di Netflix agar dapat tetap terhibur sepanjang perjalanan. Kami ingin setiap perjalanan akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penumpang,” ujarnya lagi.

BACA JUGA:   IPA Convex 2024 Membuka Peluang Investasi Migas ke Indonesia 

Selain di dua kota, Cathay Pacific Travel Fair 2023, juga berlangsung secara bersamaan di Bandung dan Denpasar. Kegiatan ini digelar secara inhouse melalui agen perjalanan mitra Cathay Pacific dan CIMB Niaga di kedua kota tersebut. Masyarakat di kota tersebut juga dapat menikmati sejumlah penawaran yang diberikan CIMB Niaga selama periode pameran berlangsung.

Seluruh penawaran terbaik selama pameran hanya dikhususkan bagi nasabah CIMB Niaga. Oleh sebabnya, telah disediakan booth khusus bagi pengunjung yang ingin mendaftarkan dirinya sebagai nasabah CIMB Niaga dengan cara membuka tabungan, kartu kredit, serta produk lainnya.