Nikmati Cashback Hingga Rp6,8 Juta di Cathay Pacific Travel Fair 2023

Friday, 04 August 23 Bonita Ningsih

Digelar selama tiga hari, Cathay Pacific Travel Fair 2023, menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi para pengunjung. Pameran wisata persembahan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan Cathay Pacific Airways Limited ini digelar pada 4-6 Agustus 2023 di Mal Senayan City, Jakarta.

“Banyak bestdeal yang kami tawarkan untuk nasabah CIMB Niaga khususnya untuk pemesanan tiket pesawat dari Cathay Pacific Airways. Ada beberapa rute perjalanan internasional yang akan mendapatkan promo spesial seperti ke Hong Kong, Jepang, Korea, dan lainnya,” jelas Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, saat pembukaan Cathay Pacific Travel Fair pada 4 Agustus 2023 di Jakarta.

Pameran wisata ini menawarkan voucher diskon serta cashback hingga Rp6,8 juta bagi pemilik Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga. Selain itu, terdapat cicilan 0 persen untuk 12 bulan serta hemat hingga 100 persen dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

BACA JUGA:   ASTINDO Travel Fair 2022 Kembali Digelar di PIK Avenue Jakarta Utara

Cashback Rp6,8 juta itu sebagai bentuk perayaan kami menyambut HUT CIMB Niaga ke-68 pada 29 September mendatang. Dengan memanfaatkan promo yang kami sediakan, nasabah bisa menikmati liburan berkesan dengan biaya yang lebih hemat,” kata Didi, begitu sapaan akrabnya. 

Para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga berhak menikmati keuntungan lainnya seperti nilai tukar mata uang asing yang kompetitif. Tersedia juga proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum.

BACA JUGA:   Pameran Dagang Industri Halal JHEC Siap Digelar Agustus Mendatang

“Mereka juga bisa mendapatkan fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia,” dia menambahkan.

Untuk melengkapi rencana perjalanan para penggemar wisata ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 13 pilihan mata uang. Produk ini menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tanpa biaya admin. 

Khusus di pameran ini, pengunjung juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp1 Juta untuk pembukaan Tabungan XTRA Savers Valas. Tak hanya itu, tersedia pula kesempatan memperoleh diskon sebesar 50 persen dengan tukar Poin Xtra untuk membeli beragam voucher menarik dari mitra CIMB Niaga.

Bagi pengunjung yang belum menjadi nasabah juga bisa melakukan pendaftaran di sejumlah booth yang telah disediakan selama pameran. Pengunjung bisa dengan mudah membuka tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya. 

BACA JUGA:   IFEX 2023 Percepat Realisasi Ekspor Indonesia Senilai 5 Miliar Dolar

Selain Jakarta, pameran ini juga digelar secara bersamaan di Tunjungan Plaza 6, Surabaya Jawa Timur. Acara ini juga berlangsung secara inhouse di agen perjalanan mitra Cathay Pacific dan CIMB Niaga di Bandung dan Denpasar. Masyarakat di empat kota tersebut berhak mendapatkan penawaran terbaik dari CIMB Niaga selama pameran berlangsung.