Citadines Gatot Subroto Jakarta Tawarkan Harga Pembukaan Mulai dari Ratusan Ribu Rupiah

Friday, 04 August 23 Bonita Ningsih

Ascott Limited (Ascott) bersama Asia Green Real Estate secara resmi telah membuka Citadines Gatot Subroto Jakarta pada 1 Agustus 2023. Terletak di kawasan strategis Jakarta Selatan, Citadines Gatot Subroto, dapat wisatawan untuk berlibur maupun tujuan bisnis. 

“Lokasi kami yang berada di pusat bisnis Jakarta tentunya memiliki tamu dengan mobilitas tinggi. Oleh karenanya, kami menawarkan akses yang cukup baik yaitu dekat dengan jalur busway dan MRT,” kata Akbar Yahya, Residence Manager Citadines Gatot Subroto.

Citadines Gatot Subroto juga dekat dengan tempat hiburan dan belanja populer seperti Kota Kasablanka dan Lotte Shopping Avenue. Para tamu dari luar Jakarta juga dapat dengan mudah mencapai apartemen ini karena hanya berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

BACA JUGA:   PP Urban Hadirkan Proyek Baru Senilai Rp2,3 Triliun di Indonesia Properti Expo

Hadir sebagai serviced apartment, Citadines Gatot Subroto, menawarkan 121 kamar dari berbagai tipe. Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas modern mulai dari yang tipe studio hingga apartemen dengan tiga kamar tidur.

“Kami juga sudah menyediakan kitchen beserta perlengkapan di dalamnya dengan ukuran kamar paling kecil 34 meter persegi dan terbesar 89 meter persegi,” dia menambahkan.

Selain itu, para tamu juga bisa menikmati fasilitas tambahan dari Citadines Gatot Subroto berupa pusat kebugaran, kolam renang, area golf mini, laundry, hingga lounge untuk sarapan. Sementara itu, untuk menunjang kebutuhan bisnis telah tersedia ruang pertemuan yang dilengkapi dengan Wi-Fi berkapasitas tinggi.

Para tamu juga dapat menikmati program unggulan Citadines seperti activ∞ (baca: activate) yang menawarkan akses eksklusif ke skyline gym. Terdapat juga For The Love of Coffee yang menghadirkan berbagai pilihan kopi lokal bagi para pecinta kopi. Di sini, para tamu juga dapat menjelajahi budaya kopi yang unik serta komunitas kafe di Jakarta.

BACA JUGA:   ARTOTEL Suites Mangkuluhur - Jakarta Gelar Serangkaian Acara Tahun Baru

“Pertumbuhan pesat Citadines sebagai brand dengan pertumbuhan tercepat secara global merupakan bukti kesuksesan dan popularitasnya di kalangan wisatawan dan residen. Brand  Citadines dikenal dengan serviced apartment yang menawarkan kombinasi unik antara kenyamanan, kemudahan, dan fleksibilitas,” jelas Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina. 

Dalam rangka merayakan pembukaan Citadines Gatot Subroto Jakarta, para tamu dapat menikmati harga khusus mulai dari Rp819.000++ per malam. Penawaran ini berlaku hingga 30 September 2023 dengan melakukan pemesanan sebelumnya melalui https://www.discoverasr.com/en/citadines/indonesia/citadines-gatot-subroto-jakarta

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Hadirkan Kampoeng Lebaran dan Paket Halal Bihalal

Tersedia juga untung yang lebih besar bagi anggota program loyalitas Ascott yaitu Ascott Star Rewards (ASR). Para anggota ASR dapat menerima 3 kali poin untuk menginap di Citadines Gatot Subroto Jakarta hingga 30 September 2023. 

Pendaftaran keanggotaan ASR tidak dipungut biaya yang terdiri dari beberapa level yaitu Classic, Silver, Gold, dan Platinum. Dengan setiap peningkatan level, anggota akan menerima lebih banyak manfaat seperti bonus poin, upgrade kamar gratis, transfer bandara, check-in lebih awal dan check-out lebih lambat.