Deep and Extreme Indonesia 2023 Hadirkan The Ultimate Thrill

Tuesday, 28 February 23 Harry
Deep Extreme 2018 (2)
Pameran wisata selam Deep and Extreme Indonesia 2018 digelar di Jakarta Convention Center pada 8-11 Maret 2018. Foto-foto: Venuemagz/Erwin

Pameran Deep and Extreme Indonesia (DXI) akan kembali digelar pada 1-4 Juni 2023 di Hall A JCC. Di tahun ke-15 penyelenggaraannya, Deep and Extreme Indonesia 2023 akan menghadirkan “The Ultimate Thrill”, yaitu sebuah pengalaman pamungkas dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pameran DXI selalu konsisten mengangkat kekuatan destinasi lokal, khususnya spot menyelam sebagai salah satu destinasi wisata bahari di Indonesia. DXI 2023 akan menghadirkan berbagai variasi produk dan paket-paket destinasi petualangan outdoor, baik di laut maupun di darat. Para pengunjung bisa memanfaatkan acara ini untuk mendapatkan harga spesial berbagai peralatan selam, aktivitas alam, olahraga air, olahraga ekstrem, peralatan fotografi, aksesori, dan pendukung aktivitas perjalanan wisata.

BACA JUGA:   DXI 2024 Tingkatkan Kualitas dan Keberagaman Program

Selama empat hari, Deep and Extreme Indonesia akan diisi dengan berbagai program acara, seperti talk show, seminar, lomba kostum bertema laut untuk anak-anak, underwater photo talks, lomba fotografi bertema adventure, dan SCUBEX (scuba experience) untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi menyelam.

Dalam rangka mendukung pelestarian dan konservasi alam, Deep and Extreme Indonesia juga akan menampilkan berbagai aktivitas sosialisasi dan kampanye terhadap upaya-upaya meningkatkan kesadaran cinta laut dan peduli konservasi di Indonesia.

BACA JUGA:   Tiga Program Promosi Pariwisata Sulawesi Selatan

Deep and Extreme Indonesia 2023 diselenggarakan bersama oleh PT Fasen Creative Quality (QUAD) dan PT Exhibition Network Indonesia (Xnet). Setiap tahun, lebih dari 15.000 orang mengunjungi pameran ini untuk berburu peralatan selam terbaru serta paket-paket wisata.