Disney on Ice Tampilkan Cerita untuk Semua

Monday, 05 March 18   35 Views   0 Comments   Harry Purnama
Disney on Ice

Perayaan abad ini menjadi nyata pada saat Disney on Ice merayakan Everyone’s Story. Kali ini, DMEASIA dengan bangga mempersembahkan Disney on Ice dengan tema “Everyone’s Story”. Pertunjukan ice skating yang spektakuler ini akan hadir di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City pada 18-22 April 2018.

Penonton akan diajak menjadi bagian dari keajaiban Disney saat Mouse-ter of Ceremonies Mickey Mouse memimpin parade yang terdiri dari lebih 50 karakter, termasuk Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy, dan semua Putri Disney favorit Anda, seperti Cinderella, Rapunzel, Ariel, Snow White, dan Tiana. Keajaiban dunia es Disney Frozen juga hadir bersama Anna, Elsa, dan Olaf yang lucu saat mereka menemukan bahwa cinta adalah keajaiban yang terhebat. Momen seru dari Disney•Pixar’s seperti Finding Nemo, Aladdin, serta Beauty and The Beast akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan untuk keluarga tercinta.

Warisan dari Disney akan ditampilkan melalui 14 kombinasi cerita klasik dan modern dalam produksi kali ini, yang didukung oleh skater-skater pemenang penghargaan internasional, koreografi yang energik dan setting yang menakjubkan. Penonton akan diajak bernyanyi bersama lebih dari 30 lagu favorit Disney, termasuk “Let It Go !”, “You’ve Got A Friend in Me”, dan “Hakuna Matata” untuk menjadikan Disney on Ice Everyone’s Story sebagai pengalaman fans yang tak terlupakan. Penonton disarankan untuk datang ke pertunjukan lebih awal untuk membantu sahabat favorit dari Zootopia, yakni Judy Hopps dan Nick Wilde, dalam menyelidiki dan memecahkan sebuah misteri sehingga pertunjukan dapat dimulai tanpa halangan.

“Ini  adalah bentuk komitmen kami dengan Disney untuk menggelar Disney on Ice sekali dalam setahun. Disney on Ice sudah menjadi hiburan keluarga berkelas dunia, dan kita dapat berinteraksi dan menikmati pengalaman baru dan langsung dari Disney,” ujar Roderick Tjandra, Direktur DMEASIA.

DMEASIA juga menggandeng INDIHOME sebagai sponsor utama dalam Disney On Ice – Everyone’s Story. Pada event Disney on Ice ini, pelanggan IndiHome juga akan mendapatkan diskon hingga Rp400.000 untuk pembelian tiket Disney on Ice untuk kategori Platinum, Gold, dan Silver.

Untuk pembelian tiket Disney On Ice Everyone’s Story akan dimulai pada 1 Maret 2018 di www.DMEASIA.com dan www.LOKET.com. Untuk pembelian tiket di lokasi, akan ada kenaikan harga sebesar Rp50.000 untuk tiap kategori.

PT Dyan Mas Entertaimen (DMEASIA) didirikan pada Januari 2012 dengan visi untuk menghibur dan membangun komunitas yang menyenangkan dengan promosi musik dan acara keluarga. DMEAsia adalah kerja sama antara Dyandra (Kompas dan Gramedia) dengan Sinarmasland.