Fashion & Cultural Festival 2019 untuk Hargai para Wanita Inspirasional

Monday, 06 May 19 Herry Drajat
Fashion & Cultural Festival 2019

Dalam rangka memperingati Hari Kartini setiap tanggal 21 April dan dilanjutkan dengan Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei, Yayasan Happy Hearts Indonesia—sebuah yayasan sosial yang fokus dalam kegiatan membangun kembali dan merestorasi infrastruktur sekolah-sekolah yang rusak dan kurang layak guna di berbagai wilayah Indonesia khususnya Indonesia Timur—menyelenggarakan “Fashion & Cultural Festival 2019”.

Bekerja sama dengan Gemalindo Kreasi Indonesia, acara ini mengusung tema “Inspirational Women: Smart, Creative, and Innovative” yang merupakan ajang festival budaya dan busana nasional sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh-tokoh wanita cerdas yang menginspirasi di Indonesia.

Adapun rangkaian kegiatan dalam Fashion & Cultural Festival 2019 adalah Photo Exhibition yang berlangsung dari 3 Mei 2019 hingga 10 Mei 2019; Fashion Show & Charity Night yang dilaksanakan pada 3 Mei 2019; dan Culinary Festival yang dilaksanakan pada 2-3 Mei 2019.

Fashion & Cultural Festival 2019 dilaksanakan di Museum Bank Indonesia, sebuah gedung yang mempunyai nilai sejarah tinggi dengan bentuk arsitektur yang indah khas kolonial yang dahulu dikenal sebagai De Javasche Bank, yang berlokasi di Jl. Pintu Besar Utara No.3 Jakarta Barat.