IIMS 2018 Menembus Batas

Friday, 06 April 18   17 Views   0 Comments   Venue
IIMS 2018
Foto: Venuemagz/Erwin

Pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 19-29 April 2018 menjanjikan pengalaman lebih tak terbatas. Selain berbelanja, pengunjung akan dimanjakan dengan pelbagai acara dan fasilitas bernuansa digital.

Menggunakan area berluas 100.000 meter persegi, IIMS 2018 diikuti oleh ratusan peserta dari kalangan industri otomotif semisal Agen Pemegang Merek (APM) dan industri komponen aftermarket. “Seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, serta brand aftermarket. Beragam kegiatan memikat juga telah disiapkan selama 11 hari penyelenggaraan. Ini wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, IIMS 2018 terasa lebih kekinian dengan digunakannya wristband (tiket digital) yang dapat dibeli melalui situs Bukalapak. Selain itu, penyelenggara juga dapat menikmati photo 360 di area Center Piece of Carni, dan teknologi tiga dimensi di Area 3D Art.

“IIMS bukan sekadar pameran. IIMS sebuah brand yang berevolusi menjadi destinasi hiburan bagi masyarakat,” kata Hendra.

Sementara itu, IIMS 2018 juga conjunction dengan pelaksanaan pameran properti REI Mega Expo yang berlangsung di Hall C3 JIExpo. Selain itu, Dyandra juga menggelar Indie Clothing Expo (ICE) di Gambir Expo Kemayoran pada 25-29 April 2018.

“IIMS bukan sekadar pameran otomotif, tetapi kami juga memberikan alternatif kepada pengunjung yang sedang mencari hunian ideal atau kebutuhan fashion terkini,” kata Hendra.

Penulis: Bayu Hari